DWP 2014 Akan Hadirkan Gimmick-Gimmick Seru

Penulis: Mahardi Eka Putra

Diperbarui: Diterbitkan:

DWP 2014 Akan Hadirkan Gimmick-Gimmick Seru dok. KapanLagi.com/ Budy Santoso
Kapanlagi.com - Banyak perubahan dari penyelenggaraan Djakarta Warehouse Project (DWP) 2014, mulai dari hari penyelenggaraan yang menjadi dua hari, hingga penyediaan shuttle bus untuk menuju venue. Penambahan hari penyelenggaraan menjadi dua hari dikarenakan line up yang tergolong headliner.


"Pertama kali dibuat dua hari, dari tahun ke tahun nggak adil nggak maksimal dengan line up banyak dan banyak pilihan. Kita anggap semua sebagai headliners untuk DWP tahun ini," ujar Yudha Perdana perwakilan Ismaya Live saat menggelar jumpa pers di Blowfish. Kamis (4/12).


"Kedua, kita berikan suttle bus, lumayan akan tinggal beli bus akan nganterin ke JiExpo akan pulang dengan sama, salah satu yang baru juga. Tiga, baru saja DWP Aps berisi lineup. Ngatur schedule bisa kita tentukan. Dan, tentunya tahun ini selama dua hari ini akan meramaikan sangat variatif," lanjutnya.


Selain para line up yang sudah punya nama didunia DJ, Ismaya Live selaku promotor juga menyisipkan gimmick Life In Colour, dimana para DJ yang perform akan menyemprotkan cat ke party lovers.


"Life In Colour, DJ akan main semprot pakai cat. Terus semua cat yang dipakai juga aman semua. Dan gampang hilangnya cukup pakai air aja. Ini bakal seru banget, mereka memang akan membawa beberapa gimmick lain. Pokoknya akan seru banget," jelasnya.


Oleh karena itu, para party lovers dihimbau untuk membawa baju ganti, karena dijamin akan basah. "Mohon diberitakan untuk membawakan baju ganti udah pasti basah," katanya.


Beberapa nama Disc Jockey (DJ) ternama baik dalam atau pun luar negeri akan membuat DPW tahun ini lebih seru. Seperti Skrillex, Kaskade, Steve Aoki hingga DJ lokal seperti Winky Wiryawan hingga proyek Nidji Electronic Version.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/dka)

Rekomendasi
Trending