Kembali ke Dunia Tarik Suara, Shanty Harus Dapat Izin Suami

Penulis: Sora Soraya

Diterbitkan:

Kembali ke Dunia Tarik Suara, Shanty Harus Dapat Izin Suami Shanty © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Siapa tak kenal dengan Shanty? Penyanyi cantik satu ini dikagumi berkat pesona panggungnya yang spektakuler, lengkap dengan suara indahnya yang penuh energi. Lama tak terdengar kabarnya, kini ia pun memutuskan untuk comeback.


Memutuskan untuk kembali ke dunia tarik suara, rupanya Shanty sudah mempersiapkan hal ini sejak lama. Ia bahkan tak lupa untuk meminta izin dan restu dari sang suami tercinta, Sebastian Paredes. Itulah yang diungkapkannya saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada Jumat (26/8).


"Mikirnya nggak seminggu-dua minggu untuk memutuskan saya pengen terjun (ke dunia musik) lagi. Berbulan-bulan mikirnya. Diskusi dulu sama suami. Dia bilang 'Benar kamu mau balik lagi?' Saya bilang 'Saya nggak akan balik tanpa restu kamu' Dia bilang 'Apapun yang buat kamu bahagia dan bisa mewujudkan gejolak jiwa kamu, saya dukung'," tuturnya.


Sebelum comeback, Shanty minta izin suami © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoSebelum comeback, Shanty minta izin suami © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Wanita cantik berkulit eksotis ini pun mengaku dapat banyak inspirasi usai merilis lagu Bukan Adam Hawa. Tepatnya saat berada di Hongkong, Shanty kembali menyibukkan dirinya dengan aktivitas menari dan segala hal untuk menunjang karirnya.


Kini, Shanty pun punya misi tersendiri saat comeback. Ia ingin kembali membangun image disco yang sempat melekat pada dirinya di masa lalu. Bukan tanpa alasan, ia menyadari hal ini saat melihat begitu banyak dukungan dari para fansnya.


"Kali ini saya pengen ngebalikin disco Shanty. Maksudnya yang (lagu) Oh Kasih, pakemnya saya tuh ke situ dan orang-orang juga mengharapkan. Kalau lihat Twitter, 'Ayo dong disco Shanty lagi'. Ya sudah ayo deh kita cari lagunya. Saya cari lagu baru ke mana-mana, dalam luar negeri, nggak dapat-dapat yang kena di hati. Akhirnya teman ada yang nyebut coba nyanyiin lagu Reza," pungkas Shanty yang comeback lewat lagu Berharap Tak Berpisah milik Reza Artamevia.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/sry)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending