Syuting Video Klip, Shanty Paredes Terpaksa Tidak Puasa

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Syuting Video Klip, Shanty Paredes Terpaksa Tidak Puasa Shanty © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Di bulan puasa kali ini Shanty Paredes masih disibukkan dengan berbagai pekerjaan, salah satunya adalah syuting video klip single terbarunya Berharap Tak Berpisah. Ia pun mengakui dengan terpaksa tidak bisa menjalankan puasa lantaran Shanty diharuskan menari dalam klip tersebut.

"Ya terpaksa. Dengan malu saya mengatakan saya tidak puasa hari ini. Karena saya di sini standby dari jam 5 pagi, mulai (syuting) dari jam 7. Sampai sekarang pas buka saya masih belum berhenti menari 12 jam. Lumayan capek," katanya di sela-sela pembuatan video klipnya di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan pada (30/6).

Shanty merasa dirinya akan merasakan kesulitan jika tetap berpuasa. Wajar saja, sebab ia memang butuh stamina prima agar bisa tampil sempurna saat shooting.


Shanty tak puasa gara-gara shooting video klip barunya © KapanLagi.com®/Budy SantosoShanty tak puasa gara-gara shooting video klip barunya © KapanLagi.com®/Budy Santoso


"Sebenarnya kesulitannya itu kayaknya udah mulai jam 2 (siang) itu kaki mulai pegel dan gerakan mulai oleng. Terakhir saya bikin video dance  Penggoda Cinta dan itu tahun 2010. Jadi enam tahun yang lalu. Memang menuntut dedikasi dan stamina dan harus selalu senyum ke kamera padahal ya Allah rasanya jempol udah nyut-nyutan. Apalagi saya menari pakai (sepatu) boots," jelas Shanty.

Shanty sendiri memang tak memiliki banyak waktu untuk menggarap klip ini. Hal itulah yang menjadi alasan mengapa proses shooting dilakukan di bulan puasa. Seperti diketahui, sejak menikah dengan Sebastian Paredes, Shanty dan keluarga memilih tinggal di Hongkong.

"Karena jadwalnya (shooting) pas saya balik ke sini. Saya kan nggak bisa bolak-balik Jakarta-Hongkong kayak ke Bogor ya kan. Pas saya lagi di sini memang rencananya rilis Juli. Jadi memang harus pas bulan puasa nggak ada pilihan lain," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/abl)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending