Shanty Remake 'Berharap Tak Berpisah' Dengan Musik Disco

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Shanty Remake 'Berharap Tak Berpisah' Dengan Musik Disco Shanty Paredes © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Vakum 5 tahun dari dunia musik tanah air, kini Shanty Paredes kembali lagi. Setelah merilis single Bukan Adam Hawa akhir 2015 lalu, Shanty kini bersiap meretas single barunya yang merupakan lagu remake dari penyanyi Reza Artamevia, Berharap Tak Berpisah, dan pernah menjadi hits di era 2000an.


"Jadi hari ini kegiatannya adalah syuting video klip kedua saya setelah saya comeback ke dunia musik Indonesia. Memang sebelumnya lagu slow ballad. Tahun ini saya lanjutkan dengan lagu kedua. Ini sebuah lagu remake dari lagu hitsnya Reza judulnya Berharap Tak Berpisah," ujar Shanty di sela-sela syuting video klip di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan pada (30/6).


Alasan Shanty memilih lagu ini lantaran dirinya memang suka dengan lagu-lagu Reza. "Saya suka lagu Reza Artamevia. Saya sudah susun dari band, penyanyi cewek, cowok, tapi ternyata lagu Reza yang terus terngiang-ngiang di kepala saya, kaya ngunci di hati jadi pilih yang ini. Konsepnya memang mau remake," jelas Shanty.


Ingin kembali ke zaman 80s, Shanty siap merilis lagu remake 'Berharap Tak Berpisah' dengan warna musik disco © KapanLagi.com/Budy SantosoIngin kembali ke zaman 80s, Shanty siap merilis lagu remake 'Berharap Tak Berpisah' dengan warna musik disco © KapanLagi.com/Budy Santoso


Sementara untuk segi aransemen, Shanty mengubah lagu Reza tersebut dengan warna musik dance disco. Penyanyi 37 tahun itu mengaku kangen dengan musik-musik seperti saat salah satu lagunya yang berjudul Oh Kasih dipengaruhi gaya dance disco beberapa tahun silam.


"Aransemennya saya bikin dance disco karena saya itu pengen balik lagi ke Shanty yang jaman-jamannya Oh Kasih gitu. Jadi pengen membangkitkan lagi style disco 80's yang serba glamour, bling-bling dan musiknya juga disco banget," kata istri Sebastian Paredes ini.


Karena musiknya dance disco, konsep video klip Shanty pun dibuat di club. Agar terlihat lebih seru, Shanty pun mengajak beberapa dancer dan melakukan beberapa koreografi. Shanty juga mengajak sahabat-sahabatnya untuk terlibat dalam pembuatan video klipnya, antara lain Edric Tjandra dan Indy Barends.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending