Noel Gallagher Tolak Produseri Album Milik Libertines

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Noel Gallagher Tolak Produseri Album Milik Libertines Noel Gallagher & Libertines © Noel & Libertines Official Facebook
Kapanlagi.com - Bicara soal musisi yang satu ini memang seolah tak ada habisnya. Ada saja pernyataan yang dilontarkan hampir setiap hari, dan tentu saja, mengundang kontroversi. Namun please, jangan samakan dia dengan salah seorang selebritis tanah air yang hampir semua pernyataannya mengundang kontroversi. At least, Noel Gallagher masih punya banyak karya bagus yang diakui dunia!


Baru-baru ini ia mengatakan, bahwa ia menolak tawaran Carl Barat untuk memproduseri album baru Libertines. Carl memang pernah mengatakan, bahwa ia ingin agar Noel memproduseri sebuah rekaman yang sudah menunggu cukup lama. "Aku akan senang sekali jika bisa bekerja dengannya," kata Carl saat itu.


Selama mereka tidak terlalu memikirkannya, mereka akan baik-baik saja.
Noel Gallagher




Lalu apa alasan Noel Gallagher? Ia mengatakan, bahwa Libertines memaksa untuk melakukan rekaman di luar negeri. Karena alasan itulah Noel tidak bisa berpartisipasi.


The Libertines © The Libertines Official FacebookThe Libertines © The Libertines Official Facebook



"Kami banyak berkirim email, tapi sayangnya, mereka ingin mengerjakannya di Thailand," kata Gallagher. "Sebenarnya aku ingin sekali. Tapi aku sendiri sedang punya banyak jadwal tur, dan aku tidak bisa ikut. Aku akan sangat senang sekali jika bisa terlibat di dalamnya, tapi mereka akan melakukannya di Thailand. Dan aku tidak bisa berada di Thailand," ujarnya menjelaskan.


Noel Gallagher juga memberikan sedikit tips untuk Libertines terkait pembuatan album ke-3 mereka. "Selama mereka tidak terlalu memikirkannya, mereka akan baik-baik saja," ujarnya.


Sebelum Noel memberikan konfirmasi bahwa ia tidak bisa menyanggupi tawaran Libertines, Carl Barat mengatakan, "Aku tahu Noel sedang sibuk, tapi kami berharap agar ia mau sedikit meluangkan waktu untuk Libertines yang sangat mencintainya," katanya memohon.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending