Sam Smith Umumkan Single Kolaborasi Barunya Dengan Burna Boy

Penulis: Editor Kapanlagi.com

Diperbarui: Diterbitkan:

Sam Smith Umumkan Single Kolaborasi Barunya Dengan Burna Boy Foto: Sam Smith (Kredit: Kapanlagi.com)

Kapanlagi.com - Beberapa bulan setelah merilis I’m Ready kolaborasinya dengan Demi Lovato, kabar gembira datang dari bintang pop asal Inggris, Sam Smith yang siap kembali dengan lagu barunya. Seperti yang telah ia umumkan pada hari Rabu (29/07) lewat unggahan di akun sosial medianya.

Dalam unggahan tersebut Sam Smith memposting video single barunya yang bertajuk My Oasis. Lagu ini rencananya keluar Kamis (30 Juli) pukul 14.20 ET (Eastern Time). Sepanjang unggahan video teaser berwarna hitam dan merah muda tersebut menampilkan instrumental footage air. My Oasis dikabarkan akan berdurasi tiga menit dan diproduksi oleh Jimmy Naples, yang sebelumnya juga menggarap lagu Sam Smith yang berjudul Writing's On The Wall . Lagu ini sukses mendapat juara sebagai Lagu Asli Terbaik di 88th Academy Awards.

Dalam single My Oasis ini Sam Smith menggandeng superstar Nigeria, Burna Boy yang mana pada tahun 2019 telah memenangkan Best International Act di BET Awards 2019. Album studio keempatnya, AFRICAN GIANT yang dirilis pada Juli 2019 juga memenangkan Album of the Year di 2019 All Africa Music Awards dan dinominasikan untuk Best World Music Album di Grammy Awards Tahunan ke - 62 .

My Oasis akhirnya dirilis setelah adanya keputusan Sam Smith pada bulan Maret untuk menunda dan mengganti nama album studio ketiganya. Awalnya Album yang tertunda tersebut  berjudul TO DIE FOR yang dijadwalkan rilis pada 1 Mei. Penundaan itu disebabkan karena adanya pandemi COVID-19 dan ada beberapa hal yang harus dirubah.

"Aku berpikir selama beberapa minggu terakhir ini judul albumku dan perilisannya kurang tepat, jadi aku mengambil keputusan untuk terus mengerjakan album itu dan membuat beberapa perubahan penting dan tambahannya.” tulis nya dalam surat terbuka untuk penggemar.

Meskipun demikian, Sam Smith mengungkapkan bahwa akhir tahun ini ia akan mengganti nama albumnya dan segera menjadwalkan tanggal rilisnya. "Jangan khawatir, akan ada album tahun ini, aku janji! Tapi sampai saat itu aku masih akan mengeluarkan beberapa musik baru selama beberapa bulan ke depan, aku sangat bersemangat." ungkapnya.

 

Penulis: Zakiatul Mufaricha

 

 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/mag)

Rekomendasi
Trending