Niall Horan Jamin One Direction Segera Kembali Dengan Banyak Show

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Niall Horan Jamin One Direction Segera Kembali Dengan Banyak Show One Direction © Splashnews

Kapanlagi.com - Sulit rasanya menerima kalau One Direction akan rehat dari industri musik internasional dalam waktu yang cukup lama. Selain karena banyak digemari, bisa dibilang One Direction adalah group musik terbesar dan paling fenomenal di dunia musik modern.


Meski dikabarkan akan vakum selama 10 tahun ke depan, nyatanya One Direction menegaskan kalau mereka tidak pernah berpikir untuk bubar. Hai ini kemudian ditegaskan oleh salah satu personel mereka yang baru saja meretas single debutnya, Niall Horan.


Niall Horan pastikan One Direction akan kembali dengan menggelar shows yang banyak © SplashnewsNiall Horan pastikan One Direction akan kembali dengan menggelar shows yang banyak © Splashnews


Seperti dilansir dari Digital Spy, Niall menghadiri sesi radio interview di Most Requested Live With Romeo, Amerika. Ketika ditanya bagaimana perasaannya kalau One Direction kembali dengan menggelar satu - dua gigs, pemilik lagu This Town itu pun menjawab dengan tegas dan singkat.


"Ini bukan soal satu penampilan lagi. Akan ada banyak penampilan One Direction. Itu jaminan, sudah pasti akan ada lebih dari satu penampilan," tegas Niall.


Meski vakum, kembalinya One Direction masih jadi yang paling dinanti banyak orang, terutama para Directioners © SplashnewsMeski vakum, kembalinya One Direction masih jadi yang paling dinanti banyak orang, terutama para Directioners © Splashnews


Tentu saja jawaban Niall cukup melegakan mengingat kondisi para personel One Direction saat ini tengah membangun solo karirnya. Bahkan, cukup wajar jika banyak yang berspekulasi kalau One Direction tidak akan banyak menggelar pertunjukkan ketika mereka reuni di masa mendatang.


Apapun itu, jelas penampilan One Direction dengan formasi lengkap jadi salah satu momen yang akan terus ditunggu para Directioners. Bagaimana dengan kamu, apa masih setia menunggu kembalinya One Direction?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending