Zayn Malik 'Bungkam' Saat Para Personel 1D Puji Lagu Baru Niall

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Zayn Malik 'Bungkam' Saat Para Personel 1D Puji Lagu Baru Niall Zayn Malik © TPG Images

Kapanlagi.com - Harus diakui kalau keputusan Zayn Malik untuk hengkang di tahun 2015 dan One Direction yang memilih untuk vakum di tahun ini memang jadi pukulan berat bagi para fans. Beruntung, para personel supergroup asal Inggris ini tetap saling mendukung solo karir satu dengan yang lainnya.


Menariknya, Niall Horan baru-baru ini merilis single debut terbarunya yang berjudul This Town. Seperti dilansir dari Channel 24, tak butuh lama bagi para personel One Direction untuk segera memberi testimoni serta ucapan selamat pada Niall di Twitter.


Para personel One Direction mengucapkan selamat pada Niall Horan yang baru saja merilis single debutnya © TwitterPara personel One Direction mengucapkan selamat pada Niall Horan yang baru saja merilis single debutnya © Twitter


"Aku sangat bangga @NiallOfficial . Kamu terdengar hebat! Tak sabar bertemu di acara ulang tahunmu!!" tulis Louis Tomlinson. "Aah, ini nada yang menyenangkan kawan. Selamat. H," jadi respon Harry Styles terhadap lagu baru Niall.


Begitu juga dengan Liam Payne yang segera bercuit menyusul rekan-rekannya di Twitter. Hanya saja kabar baik itu rupanya tak mendapat respon dari Zayn Malik yang sudah lebih dulu melakoni solo karir dibanding teman-temannya.


Setelah mengucapkan terima kasih atas komentar teman-temannya, mungkinkah cuitan Niall Horan ini tentang Zayn Malik yang bungkam di social media? © twitter.com/NiallOfficialSetelah mengucapkan terima kasih atas komentar teman-temannya, mungkinkah cuitan Niall Horan ini tentang Zayn Malik yang bungkam di social media? © twitter.com/NiallOfficial


Sekitar akhir pekan lalu Zayn Malik malah muncul dengan kumis dan jenggot yang dicukur habis di Instagram. Sedangkan di sisi lain, Niall mengucapkan rasa terima kasih pada teman-temannya di One Direction, 'hari ini benar-benar hari yang menyenangkan. Rasanya tak percaya dengan reaksi mereka. Merayakan hari ini dengan bir,' tulis Niall di Twitter.


Tapi tak lama setelah itu Niall kembali muncul dan bercuit tanpa menyebutkan nama siapapun. 'Sedang berbaring di tempat tidur sambil melihat komentarmu tentang laguku. Rasanya menyenangkan melihat apa yang kamu pikirkan tentang lagu ini. Terima kasih,' tulisnya.


Apa Zayn memang bungkam di social media dan lebih memilih menyampaikan komentarnya pada Niall secara pribadi? Coba tulis komentar kamu KLovers.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(cha/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending