Kangen Dengan Para Idol Ini? Intip Mereka di Live Video Streaming

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Kangen Dengan Para Idol Ini? Intip Mereka di Live Video Streaming Idol's Reunion @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Kangen dengan karya terbaru dari para idol? Tenang saja, kini empat idol yaitu Nowela, Husein, Regina dan Ubay akan kembali lagi menyapa kamu melalui sebuah karya terbaru.


Empat idol tersebut masing-masing akan mencoba mencuri perhatian lewat single mereka. Banyak cerita tentang lagu terbaru mereka yang akan dibagikan spesial untuk para penikmat musik Indonesia.


Pada tanggal 16 Juni 2015 ini, Nowela yang akan mendapatkan kesempatan pertama untuk bercerita tentang lagu terbarunya. Perbedaan musik hingga kisah di dalam lagu Kehabisan Kata akan ia berikan khusus buat kamu.


Idol's Reunion @foto: UniversalIdol's Reunion @foto: Universal


Setelah Nowela, Husein Alatas selanjutnya juga akan membagikan kisah tentang lagu terbarunya dan akan dilanjutkan oleh idol lain yaitu Regina di hari ketiga. Ubay yang merupakan bintang Indonesian Idol 2014 nantinya akan menjadi penutup dari pemutaran single mereka ini.


Universal, RRI Pro 2 dan Kapanlagi.com® akan menayangkan pemutaran lagu terbaru dari empat idol ini secara live streaming mulai tanggal 16 - 19 Juni 2015. Live streaming dapat diakses melalui Youtube pada pukul 09.15 WIB.


Seperti apa lagu terbaru dan berbagai kisah dari empat idol beken ini? Jangan sampai ketinggalan cerita dari Nowela, Husein, Regina dan Ubay tentang karya mereka. Jangan lupa juga untuk selalu membaca kabar update dari empat idol ini hanya di Kapanlagi.com® ya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending