'IDOL'S REUNION', Jawaban Para Jebolan Idol Atas Penantian Fans

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

'IDOL'S REUNION', Jawaban Para Jebolan Idol Atas Penantian Fans Idol's Reunion ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Penggarapan sebuah album rupanya membutuhkan waktu cukup lama. Terlebih bila artis yang bernaung dalam satu label jumlahnya cukup banyak, hingga yang lain harus sabar mengantre.


Hal itulah yang dialami jebolan Indonesian Idol yakni Regina, Kamasean, Ubay, Nowela, dan Hussein. Untuk mengobati kerinduan fans sebelum album rilis, kelima orang dengan keunikan vokal masing-masing ini bersatu dalam proyek bertajuk IDOL'S REUNION LOVE HITS. Kira-kira, apa yang melatarbelakangi pembuatan album ini?


"Ide album ini awalnya karena kami dari label agak susah membuat album langsung, jadi kami otomatis bikin single by single. Karena mereka udah punya single-single yang mendapat respon positif, jadi kita rangkum," kata Jan Djuhana selaku produser saat menggelar peluncuran album di The Ice Palace, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu sore (20/5).


Para jebolan Indonesian Idol bersatu suguhkan kualitas musik terbaik mereka ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoPara jebolan Indonesian Idol bersatu suguhkan kualitas musik terbaik mereka ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Album kompilasi yang sudah dijual di 900 outlet Alfamart dan Lawson ini berisikan 10 track. Di mana selain berisi single hits yang telah beredar dan sukses, terdapat juga lagu-lagu baru.


"Selain single yang sudah dikenal, di album ini juga ada single baru. Kombinasi ini membuat album semakin menarik," tambah Jan.


Pihak Universal Music selaku label pun yakin dengan materi yang menarik, album ini bakal meledak dan mendapat feedback positif dari masyarakat. Terlebih dengan popularitas jebolan ajang pencarian musik yang kualitasnya tak bisa dipandang sebelah mata.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending