Angel Pieters Dikecam Netizen, Nowela: Jangan Salahin Penyanyi

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Angel Pieters Dikecam Netizen, Nowela: Jangan Salahin Penyanyi Angel Pieters ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Kemenangan Angel Pieters menyabet piala Indonesia Movie Award 2015 kategori Lagu Soundtrack Terfavorit menuai kecaman netizen. Hal tersebut dikarenakan namanya tercantum dalam nominasi seminggu sebelum hari H dan menyisihkan nama-nama penyanyi besar seperti Anggun, Glenn Fredly, Pongky Barata, serta Saint Loco.


Menanggapi hal tersebut, sebagai sesama penyanyi Nowela meminta kepada masyarakat agar jangan menjelek-jelekkan Angel. Ia beralasan karena banyak hal di balik layar kemenangan yang terkadang tak diketahui khalayak ramai, bahkan sang artis sendiri.


"Jangan salahkan penyanyi tapi orang di belakang layar. Angel hanya berkarya, dia korban," kata Nowela saat ditemui di The Ice Palace, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/5).


Nowela berharap agar orang-orang tidak asal berkomentar ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoNowela berharap agar orang-orang tidak asal berkomentar ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Lebih lanjut jebolan ajang Indonesian Idol itu meminta masyarakat untuk membuka mata dengan lebar. Daripada berkomentar kejam tanpa tahu apa yang sebenarnya terjadi.


"Kalau ditelusuri, ditelaah, publik pasti tahu mana yang benar. Kalau belum tahu masalahnya jangan banyak komentar. Balik ke masing-masing pribadi aja," pungkasnya.


Hingga berita ini diturunkan belum ada komentar dari Angel Pieters. Namun kabar terbaru menyebutkan finalis Idola Cilik ini menghapus foto kemenangannya di akun Instagram.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending