Kisah Seru Nowela Bertemu Katy Perry

Penulis: Erick

Diterbitkan:

Kisah Seru Nowela Bertemu Katy Perry Nowela © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Sosok Nowela memang segera mengingatkan kita pada Indonesian Idol. Beberapa waktu lalu, ia mengunggah foto ketika sedang bersama Katy Perry di akun instagramnya. Bagaimana ceritanya?


Nowela dan Katy memang berada dalam label rekaman yang sama yaitu Universal Music. "Terus kemarin usai konser kami dari Universal Music Indonesia ngasih plakat double platinum buat penjualannya album PRISM di Indonesia," ujarnya ketika ditemui di The Ice Palace, Kuningan, Jakarta Selatan, pada hari Rabu sore (20/5).


Ketika ditanya, apakah ia dipilih oleh Universal untuk menyerahkan penghargaan itu, Nowela menjawab, "Puji Tuhan banget aku jadi artis dari Universal yang dipilih untuk ngasih plakat itu," ujarnya.


"Jadi pas ketemu udah kayak mau mewek gitu dan aku dikasih kesempatan untuk ngobrol banyak sama dia. Seneng banget," lanjut Nowela kemudian.


Nowela © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoNowela © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Apa saja yang diobrolkan ketika ia bertemu dengan Katy Perry? "Aku bilang 'I won indonesian Idol because your song', dia jawab 'Really?'. Terus dia bilang 'You look like Cleopatra' karena pada saat itu aku emang lagi pake wig yang ada di video klip Dark Horse," tutur Nowela bercerita.


Nowela juga mengaku grogi saat ngobrol dengan penyanyi dunia sekelas Katy Perry. Namun menurutnya, Katy bukanlah orang yang sombong. "Menurut aku dia orang yang humble banget dan dari situ aku respect banget sama sikap dan attitude dia," ujarnya.


"Jadi itu moment yang gak bakal aku lupain, berharga banget. Gimana nggak, artis dunia seperti dia masih bisa humble dan aku harus bisa kayak dia," kata Nowela kagum.


Ia juga mengatakan sangat terinspirasi oleh Katy Perry. Menurut Nowela, ia harus bisa punya konser seperti milik Katy Perry. "Profesionalismenya tinggi banget, terus unik. Setiap kali dia ganti kostum, dia ganti mic dan totalitasnya keren banget," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/erc)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending