Kanelop, Event 'Enak Banget' Dengan Konsep Menarik!

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Kanelop, Event 'Enak Banget' Dengan Konsep Menarik! Atlesta bakal tampil di Kanelop @foto: KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Bila kamu berada di Kota Malang dan sekitarnya pada weekend ini, pastikan kamu tidak melewatkan sebuah acara seru yang bertajuk Kanelop. Acara ini digelar oleh miXth pada Sabtu 6 Desember dengan suguhan konsep yang sangat menarik.


Di sepanjang hari itu, penyelenggara menyiapkan berbagai macam hiburan khas anak muda seperti bazar kuliner, bazar fashion, games, movie screening hingga penampilan band-band populer lokal kota setempat. Paduan berbagai kegiatan dan hiburan ini tampaknya bakal mampu menyedot perhatian remaja Kota Malang dan sekitarnya.


Hiburan paket lengkapHiburan paket lengkap


Acara kian memikat dengan komposisi band bintang tamu yang akan mengisi puncak acara. Tiga nama yang sangat populer di Malang bakal bergantian menghibur penonton, mereka adalah Atlesta, Tani Maju dan Crimsondiary.


Kanelop bakal digelar di depan kampus Fisip Universitas Brawijaya mulai pukul 10.00 hingga 21.00. Rencananya, tidak kurang dari lima puluh booth bakal memeriahkan acara ini. Menariknya, para calon pengunjung tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk menikmati acara. Panitia hanya membandrol tiket seharga Rp 5.000.


Kanelop sendiri merupakan kosakata khas Kota Malang yang berarti sangat enak atau enak banget. Tentu saja ini merujuk pada sajian kuliner yang menjadi menu utama event ini.


Tertarik untuk hadir di acara ini? Yuk luangkan waktumu. Ikuti update seputar Kanelop di akun Twitter @MusikKL dan @EO_miXth. Sampai jumpa di lokasi ya, guys!



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending