Pesta Super Seksi & Elegan, Atlesta Secret Party 2014

Penulis: Dewi Ratna

Diperbarui: Diterbitkan:

Pesta Super Seksi & Elegan, Atlesta Secret Party 2014 Atlesta @ Irockumentary/Hendi
Kapanlagi.com - Minggu (9/11) malam itu kota Malang dingin diguyur hujan sampai lepas pukul 20.00. Namun ternyata semua tak menyurutkan niat para pemegang akses masuk Atlesta Secret Party 2014, untuk menempuh perjalanan panjang ke arah kota Batu.


Gelap pun diterjang demi sampai ke lokasi pesta yang masuk pelosok dan memang dirahasiakan. Hanya mereka yang membeli album kedua Atlesta, SENSATION saja yang bisa menukarnya dengan tanda masuk dan peta menuju tempat tersebut.


Sebelumnya, Fifan yang merupakan pentolan Atlesta sendiri sudah pernah menggelar acara serupa. Juga bertempat di kota Batu yang dingin, Atlesta Secret Party 2013 digelar dalam rangka ulang tahun mereka yang pertama.


Kali ini, setelah rilisnya SENSATION, mereka ingin memberikan nuansa berbeda dalam pestanya. Benar saja, muda-mudi berdandan parlente, asyik berdiri dengan elegan di pinggir kolam renang, sambil menggenggam gelas minuman.


Ada dress code yang ditentukan dalam invitation pesta. Karenanya, pemandangan malam itu memang bak pesta mewah para eksekutif muda kota. Para ladies dengan gaun-gaun cantik, dan gentleman dengan setelan jas yang rapi.


Atlesta berhasil menyuguhkan suasana berbeda malam itu. Jika boleh dibandingkan dengan tahun sebelumnya, kali ini mereka berpesta dengan lebih dewasa, meski masih dengan ending yang sama: keributan di kolam renang.


Ada beberapa musisi kota Malang yang turut menyemarakkan pesta malam itu. Sebut saja Brigade 07, Kobra, serta DJ Set: Rikrik, Luwky, dan Littlelilo yang menutup pesta dengan meriah. Kamu tak akan menyesal berada di sana!


Atlesta on stage @ Irockumentary/HendiAtlesta on stage @ Irockumentary/Hendi


Seperti selaras, pesta yang lebih dewasa ini terasa menggambarkan bagaimana isi dari album baru mereka. Dengan packaging elegan dan berbagai bonus di dalamnya, CD Atlesta tentu wajib masuk dalam rak koleksi di kamar kamu.


Tapi tentu bukan itu intinya. Kedewasaan Atlesta juga terasa dari musik yang disajikan dalam cakram tersebut. Lirik-lirik yang tak lagi menggambarkan keliaran remaja, tetap terasa nakal dan terdengar cerdas. Ini termasuk cerminan perubahan Fifan dan kawan-kawannya.


Ending dari pesta malam itu @ Irockumentary/HendiEnding dari pesta malam itu @ Irockumentary/Hendi


Well, yang pasti sih Atlesta Secret Party tahun ini nggak dikacaukan dengan kedatangan polisi seperti tahun sebelumnya. Segalanya berjalan lancar dan sangat menyenangkan. Malam itu, semua yang datang pasti menikmati setiap detiknya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/dew)

Editor:

Dewi Ratna

Rekomendasi
Trending