Kickfest 2014, Janjikan Pesta Besar Anak Muda

Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Diperbarui: Diterbitkan:

Kickfest 2014, Janjikan Pesta Besar Anak Muda @kickfest
Kapanlagi.com - Gelaran pameran clothing terbesar di Indonesia, Kickfest kembali digelar di Kota Malang. Dimulai sejak Jumat (5/9), acara yang selalu menyedot perhatian puluhan ribu anak muda akan ditutup pada Minggu (7/9). Menariknya, kali ini Kickfest didukung penuh oleh Dyandra Promosindo.


Tahun ini, Kickfest bakal digelar di dua kota. Selain Malang, Bandung juga akan menggelarnya pada 10-12 Oktober nanti. Kolaborasi Kick Malang, Kick Bandung dan Dyandra Promosindo tentu menjanjikan kemasan yang lebih baik dari sebelumnya.

Paad dan timnya saat preskon Kickfest 2014 di Malang @foto: KapanLagi.com®Paad dan timnya saat preskon Kickfest 2014 di Malang @foto: KapanLagi.com®


"Kolaborasi Kick Malang, Kick Bandung dan Dyandra Promosindo akan menjadikan event ini lebih baik dari sebelumnya," ungkap Paad, ketua KICK Malang.


Mocca siap tampil di KickFest Malang. @KapanLagi.com®Mocca siap tampil di KickFest Malang. @KapanLagi.com®



Ratusan clothing dari seluruh Indonesia  ikut terlibat di acara bertema carnival ini. Beberapa komunitas anak muda juga diundang untuk meramaikan acara. Beberapa di antaranya Malves (Malang Vespa), pecinta hotwheels, penggemar airsoft gun dan lain-lain.


"Peserta KickFest datang langsung dari Kota Malang, Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya dan Solo sampai Bali," terang Ade Andriansyah, ketua Kick Bandung.


Beberapa band lokal Kota Malang seperti Screaming Factor, Brigade O7, Atlesta, Youngster City Rockers, Christabel dan lain-lain dijadwalkan bakal tampil mengawal acara. Sementara itu, tiga band besar dari luar kota, yakni DeadSquad, Seringai dan Mocca juga dijadwalkan tampil bergiliran setiap harinya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb/phi)

Reporter:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending