Rilis di iTunes, Album Kedua Atlesta Lebih Liar dan Romantis

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Rilis di iTunes, Album Kedua Atlesta Lebih Liar dan Romantis Atlesta @foto: KapanLagi.comĀ®/AdhibMujaddid
Kapanlagi.com - Sukses menarik perhatian pecinta musik lewat album pertama, Atlesta menyiapkan ramuan baru. Album kedua solois asal Kota Malang ini diberi judul SENSATION dan menjanjikan konsep yang lebih casual, classy dan conceptual.


"Rilisnya di iTunes tanggal 9-11 September itu pre order. Rilis beneran di iTunes dan fisik di toko-toko terdekat itu tanggal 20 September," ungkap Atlesta ketika mengunjungi booth KapanLagi di Kickfest Malang 2014 beberapa hari lalu.


Atlesta @foto: KapanLagi.com®/AdhibMujaddidAtlesta @foto: KapanLagi.com®/AdhibMujaddid


Classy sebenarnya sudah jadi impian Atlesta sejak bertahun-tahun lalu. Ia juga selalu berupaya mengemas albumnya dengan konsep yang kuat.


"Yang jelas brand imej Atlesta lebih classy. Terus kita lebih behave dan mature di album kedua, lebih liar tapi romantis, maskulin," tambah pria bernama asli Fifan Christa ini.


Di album ini, Atlesta juga masih mempertegas ciri khas mereka, yakni selalu menggunakan lirik Bahasa Inggris. Hanya saja kali ini mereka mengemasnya dengan lebih puitis dan dewasa.


Lebih dewasa @foto: KapanLagi.com®/AdhibMujaddidLebih dewasa @foto: KapanLagi.com®/AdhibMujaddid


Di sisi musikalitas, Fifan mengaku telah mengurangi unsur musik ajojing yang kental di album pertama. Nuansa jazz chill out dan rileks lebih ia tonjolkan di SENSASTION.


Materi album SENSATION sendiri telah dilakukan Atlesta sejak tahun lalu sebelum menghabiskan dua bulan untuk proses recording di studio. Seperti peluncuran album pertama, mereka juga tetap menggelar secret party untuk menandai perilisan SENSATION dalam waktu dekat.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending