Kaka Slank: Sebelum Mati Harus Manggung di GKJ

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Kaka Slank: Sebelum Mati Harus Manggung di GKJ Kakak Slank © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Kapanlagi.com - Living legend Slank, akan menggelar konser di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ) pada 18 September 2016 mendatang. Bertajuk 'LIZTOMANIA' Konser Musik Tanah Air Slank Not For Sale, Slank akan memberi suguhan menarik kepada penonton.


Tapi ternyata, tampil di gedung bersejarah Indonesia itu menjadi pengalaman baru bagi unit rock Ibukota ini. Yap, band yang bermarkas di gang Potlot itu memang sangat memimpikan menggelar konser di Gedung Kesenian Jakarta.


Tampil di GKJ jadi pengalaman pertama Slank © KapanLagi.com/Agus ApriyantoTampil di GKJ jadi pengalaman pertama Slank © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


"Terakhir gua ke GKJ tahun 90-an. Gua pernah berfikir, bagus nih buat perform. Tapi nggak berfikir kalo Slank maen di sini (GKJ)," ujar Kaka Slank. Namun, setelah berjalannya waktu, akhirnya Slank pun bisa mewujudkan mimpinya untuk menggelar konser di Gedung Kesenian Jakarta.


"Tapi seiring waktu berjalan, ternyata gua sebelum mati harus main di situ. Akhirnya ada tangan Tuhan yang menggiring Slank untuk main di situ," lanjut Kaka singkat


Dalam konsernya nanti, Slank akan membawakan lagu-lagu yang jarang mereka tampilkan © KapanLagi.com/Bambang E. RosDalam konsernya nanti, Slank akan membawakan lagu-lagu yang jarang mereka tampilkan © KapanLagi.com/Bambang E. Ros


Rencananya, Slank akan menbawakan beberapa lagu andalannya yang jarang dibawakan saat konser. "Nanti ada dua babak. Kita kayak main ada teather-nya. Biasanya di panggung hanya musik lagu sama efek, nanti suguhan bukan hanya musik tapi ada simbol-simbol yang menguatkan lagu," tandas Bimbim Slank.


Di konser tersebut, Slank juga akan berkolaborasi dengan beberapa seniman yang ada di Indonesia, seperti Tio Pakusadewo dan Institute Musisi Jalanan. So, seperti apa aksi mereka nanti? Tunggu update-nya cuma di KapanLagi.com®.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending