Gelar Konser Eksklusif, Slank Manggung di Venue Impian

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Gelar Konser Eksklusif, Slank Manggung di Venue Impian Slank © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Grup band Slank akan menggelar konser bertajuk Slank Not For Sale di Gedung Kesenian Jakarta pada 18 September 2016 mendatang. Yang spesial dari konser ini adalah pemilihan venue yang merupakan spot impian para personel Slank. Gedung yang dibangun sejak pemerintahan Belanda itu merupakan saksi bisu pementasan karya dari para seniman besar di Indonesia.


"Ini salah satu impian Slank main di situ (Gedung Kesenian Jakarta). Seniman yang tak pernah main di gedung kesenian ini pasti jadi kebanggaan," kata Bimbim kepada Kapanlagi.com di Potlot, Jakarta Selatan, Sabtu (3/9/2016).


Di konser Not For Sale nanti, Slank membicarakan tentang masalah yang ada di Indonesia. Narkoba, lingkungan, hingga prostitusi akan jadi bahasan utama dari musik yang disuarakan oleh Bimbim, Kaka, Ivan, dan Ridho melalui musik.


Slank akan gelar konser bertajuk, Slank Not For Sale © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSlank akan gelar konser bertajuk, Slank Not For Sale © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


"Protes demonstrasi, kita angkat dalam bentuk seni. Sikap yang kita tunjukin di atas panggung," kata Bimbim.


Sementara itu, jika melihat antusiasme penonton diperkirakan acara ini akan membeludak. Apalagi kapasitas penonton di Gedung Kesenian Jakarta sendiri tak bisa menampung orang banyak. Tetapi Bimbim yakin di konser nanti Slankers yang datang tak seperti acara Slank lainnya. Terlebih, di konser Slank Not For Sale ini tebilang ekslusif.


"(Konser ekslusif) Boleh dibilang iya. Slankers juga ngerti kok. Di mana free, bayar, dan konser saat ini buat apresiasi," tutup Bimbim.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending