Cukup Empat Personel, Rocket Rockers Sudah Punya Formasi Terbaik

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Cukup Empat Personel, Rocket Rockers Sudah Punya Formasi Terbaik Roclet Rockers buktikan eksistensinya @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Tak banyak band Indonesia yang bisa menjaga eksistensi mereka di industri musik. Dari banyaknya nama, Rocket Rockers merupakan salah satu contoh grup musik yang bisa bertahan dan masih membuat karya luar biasa hingga saat ini.


Pastinya banyak cerita selama 15 tahun perjalanan Rocket Rockers di dunia musik. Salah satunya adalah hengkangnya sang vokalis Ucay di tahun 2013 silam. Meski saat ini hanya diperkuat oleh empat personel yang tersisa, hal itu bukan lah sebuah masalah bagi mereka untuk kembali merilis sebuah album baru.


Para personel Rocket Rockers juga merasa bahwa empat member yang tersisa saat ini merupakan formasi terkuat mereka. Makin istimewa lagi, pada tanggal 17 Agustus nanti, Azka cs akan merayakan ulang tahun mereka yang ke 16 tahun.


Roclet Rockers buktikan eksistensinya @foto: © KapanLagi.com/Budy SantosoRoclet Rockers buktikan eksistensinya @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso


"Kalau untuk 16 tahun sekarang ini,  formasi berempat ini baru karena kita kehilangan vokalis. Pembuktiannya kami bisa bikin album dalam waktu empat bulan. 16 tahun bisa dibilang sebagai formasi terkuat," ujar Bhisma Rocket Rockers saat mengunjungi kantor redaksi Kapanlagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (10/8) malam.


Sebuah pesta istimewa pun sudah dipersiapkan untuk merayakan hari ulang tahun Rocket Rockers ke-16 tahun pada tanggal 17 Agustus nanti. Grup band dengan lagu andalan Dia itu siap menggelar sebuah gathering spesial bareng para fans yang akan digelar di Kota Bandung.


"Kami selalu bikin gathering bareng Rocket Rock Friends. Tahun ini kami mau bikin di Bandung sambil ngadain permainan ketangkasan. Acara ini terbatas dan lebih intim. Jadi yang datang beneran suka sama Rocket Rockers. Kalau nggak ada halangan, acara ini digelar tanggal 16 Agustus," timpal Azka Rocket Rockers


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending