Jika Irwan D'Academy Juara, Penggemar Setianya Siap Beri Rumah

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Jika Irwan D'Academy Juara, Penggemar Setianya Siap Beri Rumah Irwan D Academy ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Salah satu kontestan ajang pencarian bakat D'Academy 2, Irwan Sumenep, saat ini sedang merasa bangga. Bagaimana tidak, ada salah satu penggemarnya yang berniat membelikan rumah dan uang senilai 20 juta rupiah jika dirinya bisa menjadi juara satu.


"Itu sebuah anugerah. Mudah-mudahan Irwan nggak mengecewakan. Mudah-mudahan Irwan juara satu. Syukur Alhamdulillah," ujar Irwan saat ditemui di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (8/5/2015).


Irwan mengaku kalau salah satu impiannya adalah membuatkan rumah untuk kedua orangtuanya. Selain itu, jika ia bisa menjadi juara, dirinya akan memberangkatkan orangtuanya pergi haji.


Irwan siap tampilkan yang terbaik demi pendukung fantastisnya ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoIrwan siap tampilkan yang terbaik demi pendukung fantastisnya ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto


"Kalau rumah itu cita-cita Irwan. Irwan ingin buatin rumah buat orangtua dan haji juga itu wajib. Irwan harus membalas kebaikan orang tua. Walaupun membalas tapi belum cukup,"


Sementara itu, walaupun ia harus tersenggol malam ini, pria asal Madura tersebut mengaku tidak masalah meski tak berhasil mewujudkan impian penggemarnya. Yap, itu karena Irwan menganggap ini hanya sebuah ajang kompetisi dangdut.


"Nggak masalah (nggak dapat rumah), karena rejeki semua Allah yang ngatur," pungkasnya. Well, meski kalah, semoga Irwan terus berkarya di dunia musik dangdut Tanah Air ya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending