Jelang Konser Tunggal, Raisa Mendadak Lebih Emosional

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Jelang Konser Tunggal, Raisa Mendadak Lebih Emosional Raisa @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Impian Raisa sejak kecil untuk menggelar konser tunggal akhirnya terwujud. Bertempat di Istora Senayan, Jakarta Pusat, penyanyi cantik ini bakal menampilkan performa terbaiknya dalam Raisa Live In Concert, Minggu malam (24/5).


Mengingat akan tampil dua kali lipat lebih lama dari manggung biasa, berbagai persiapan pun telah dilakukan pelantun tembang Terjebak Nostalgia ini. Salah satu persiapan yang mendapat perhatian khusus adalah urusan vokal dan fisik agar aksinya di atas panggung tetap prima pada hari H.


"Persiapan pribadi seperti latihan vokal, fisik juga untuk tambah napas karena nyanyinya nanti akan dua kali lipat manggung biasa, nafasnya harus lebih panjang. Latihan band juga hampir setiap hari," kata Raisa saat menjalani gladi kotor di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu malam (20/5).


Raisa @foto: © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoRaisa @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Menjelang hari spesial yang akan menjadi sejarah baru dalam hidupnya, Raisa mengaku menjadi lebih emosional. Bukan karena tekanan, namun karena dia masih tak percaya bila mimpinya menjadi kenyataan.


"Emosional bukan faktor tekanan karena semua musisi ingin punya konser. Sekarang aku punya show sendiri, melihat semua tim bekerja banyak banget demi satu nama yaitu Raisa bikin saya nggak percaya saja, emosi lebih ke haru, senang," jelas penyanyi cantik dengan nama lengkap Raisa Andriana itu.


Dalam konser nanti Raisa bakal menyanyikan 22 lagu. Ia juga akan berkolaborasi dengan musisi-musisi ternama. Namun sayang, cewek yang dikabarkan dekat dengan Keenan Pearce ini enggan membocorkan lebih banyak tentang detail konsernya nanti. "Biar jadi kejutan," tutupnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/abl)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending