Dibilang Tak Sopan Undang Ahok Lewat Twitter, Ini Komentar Raisa

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Dibilang Tak Sopan Undang Ahok Lewat Twitter, Ini Komentar Raisa Raisa KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Minggu Besok (24/5) Raisa akan menggelar konser tunggal di Istora Senayan. Saking bersemangatnya, kekasih Keenan Pearce ini mengundang Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk datang ke acara spesial tersebut.


Uniknya, Raisa mengundang Ahok dengan me-mention akun Twitter orang nomor satu di Jakarta tersebut. Sontak saja aksi pelantun tembang Pemeran Utama ini menuai komentar netizen.


Salah satu komentar menohok ketika ada yang menyebut Raisa bersikap tak sopan dengan memberi undangan via Twitter. Namun dengan tegas Raisa mengklarifikasi hal tersebut.


Raisa juga ajak Ahok secara resmi. KapanLagi.com®Raisa juga ajak Ahok secara resmi. KapanLagi.com®



"Saya bukan nggak sopan mengajaknya melalui Twitter, tapi sudah melalui prosedur juga. Saya mengundang dia secara prosedural, resmi. Cuma dia nggak bisa datang," kata Raisa di sela latihan menjelang konser di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu malam (20/5).


Raisa lalu menuturkan mengapa ia memilih Twitter untuk mengundang Ahok selain lewat undangan resmi. Karena ia tahu, bila Gubernur DKI itu aktif sekali bermain media sosial dengan logo burung biru tersebut.


"Sebenarnya nggak ada alasan khusus. Dia suka main twitter, aku suka main twitter. Ya udah," pungkasnya seraya tersenyum.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/otx)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending