Persiapan Konser Tunggal Pertamanya, Raisa Mantapkan Hatinya

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Persiapan Konser Tunggal Pertamanya, Raisa Mantapkan Hatinya Si cantik Raisa bakal kejutkan para youraisa di konser tunggal perdananya ©kapanlagi
Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal si cantik Raisa Andriana? Penyanyi pop jazz ini akan menggelar konser tunggalnya yang pertama. Bagimana persiapan Raisa menghadapi hari-hari yang diimpikannya tersebut?


Dalam akun Twitternya penyanyi berkulit putih ini memberikan informasi terkini tentang persiapan konsernya. Konser ini bertajuk Magnum Raisa Concert.


Raisa terlihat sangat bersemangat dan juga gugup menjelang konser tunggal pertamanya pada 24 Mei ini. Dalam sebuah foto yang ia unggah di twitternya, pacar Keenan Pearce ini menuangkan semangatnya menjelang konser melalui sebuah komentar.


Setelah latian di studio, Raisa lanjut meeting bersama tim suksesnya @photo by :twitter.com/raisa6690Setelah latian di studio, Raisa lanjut meeting bersama tim suksesnya @photo by :twitter.com/raisa6690


"Selesai latihan, langsung meeting! All for woohoo! It will be great!" kicaunya dalam akun pribadinya itu. Terlihat suasana yang serius pada foto meeting ini. Tentunya


Konsep dari konser Raisa kali ini adalah pemeran utama. Apa maksudnya? Raisa ingin mengangkat judul single yang baru-baru dia rilis ini menjadi konsep. Raisa juga mengatakan bahwa akan ada sesi featuring dengan beberapa musisi yang masih dirahasiakan namanya. Dia memastikan bahwa rekan duetnya nanti akan membuat konser ini semakin manis.


Venue dari konser tunggal pertama dara cantik ini adalah di Istora Senayan. Raisa mengatakan konser kali ini sangat menguras tenaganya maupun tim sukses pertunjukan tunggal pertamanya ini. Tetapi hal ini tidak akan menjadi penghalang baginya untuk memberikan kejutan-kejutan dalam konsernya nantinya. Sudah siap jadi bagian perwujudan mimpi cewek manis ini?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/otx)

Rekomendasi
Trending