FOTO: Raisa - Keenan Pearce Kencan Mesra di Konser Katy Perry

Penulis: Arai Amelya

Diperbarui: Diterbitkan:

FOTO: Raisa - Keenan Pearce Kencan Mesra di Konser Katy Perry Keenan Pearce - Raisa ©Instagram
Kapanlagi.com - Usai sudah Katy Perry menggelar konser keduanya di Indonesia, Sabtu malam kemarin (9/5). Bertempat di ICE, BSD City Tangerang, acara bertajuk The Prismatic World Tour tersebut berjalan sukses dengan dihadiri ribuan penonton.


Di antara banyak orang yang memadati venue, tampak para selebriti datang bersama pasangan masing-masing. Salah satu yang berhasil tertangkap kamera dan mencuri perhatian adalah kehadiran Raisa bersama Keenan Pearce.


Aksi Katy seolah semakin jadi saksi kemesraan Raisa - Keenan ©SPLASHAksi Katy seolah semakin jadi saksi kemesraan Raisa - Keenan ©SPLASH


Saat dirubungi oleh fans yang meminta foto bareng, Keenan sempat menjauh sesaat dari sang kekasih. Namun begitu konser dimulai, keduanya berdiri berdampingan di antara penonton lain di kelas Festival 2.


Keenan sendiri datang memakai kemeja putih lengan panjang sebagai atasan dan celana pendek selutut warna cokelat untuk bawahan. Sementara Raisa memakai dress motif garis-garis.


Kemesraan Raisa dan Keenan saat menonton konser Katy ©KapanLagi.com®/Abbas AdityaKemesraan Raisa dan Keenan saat menonton konser Katy ©KapanLagi.com®/Abbas Aditya


Mereka berdua tampak bahagia bernyanyi bersama saat lagu demi lagu dinyanyikan oleh Katy Perry di atas panggung. Bahkan Raisa kedapatan menyenderkan kepalanya ke pundak Keenan dengan mesra seolah dunia hanya milik berdua.


Kabar kedekatan Raisa dengan kakak dari Pevita Pearce ini bukanlah cerita baru. Mereka dikabarkan sudah lama menjalin tali asmara meski kedua belah pihak enggan mengonfirmasi hubungan indah tersebut.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/aia)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending