Jaz 'Dari Mata': Kembali Mempercayai Cinta Pada Pandangan Pertama

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Jaz 'Dari Mata': Kembali Mempercayai Cinta Pada Pandangan Pertama Jaz © facebook.com/Jaz

Kapanlagi.com - 'Kalian percaya dengan cinta pada pandangan pertama?' Bisa jadi sebagian dari kita memilih untuk meyakininya sebagai sebuah mitos, bahkan berkata tidak. Memang terlalu klise, tapi sebenarnya masih ada banyak orang yang mempercayai hal semacam ini, termasuk penyanyi asal Brunei, Jaz.


Yap, musisi pendatang baru yang bernaung di bawah label Sony Music ini membawa ide tersebut ke dalam single barunya yang berjudul Dari Mata. Warna musik pop dan R&B yang dipadukan dengan sedikit nuansa urban jadi formula yang menarik dari single ini.


"People may not believe in love at first sight, but there are some who actually feel they fall in love the moment they meet. Lagu ini mewakili orang-orang yang percaya akan kekuatan cinta seperti itu,” jelas JAZ yang membutuhkan waktu hingga 4 bulan untuk menggarap lagu ini.


'Dari Mata', Jaz ajak para pendengar musiknya untuk kembali mempercayai cinta yang muncul pada pandangan pertama © facebook.com/Jaz'Dari Mata', Jaz ajak para pendengar musiknya untuk kembali mempercayai cinta yang muncul pada pandangan pertama © facebook.com/Jaz


Sebagai single debutnya, aspek lirik hingga aransemen musik Dari Mata digarap langsung oleh Jaz. Tidak sulit untuk menerka cerita keseluruhan dan ide yang dibawa Jaz dalam lagu ini. Selain itu, single ini juga tidak membuat telinga merasa cepat bosan, bonus untuk kalian.


Seperti kebanyakan musisi lain, Jaz juga mengawali karirnya dengan keisengan. Setelah mengalihkan cita-citanya dari sepak bola dan mulai memperhatikan rilisan karya milik Bruno Mars, Jaz pun memberanikan diri untuk menulis hingga mengaransemen musiknya sendiri.


Mengingat ia pernah diminta langsung oleh panitia untuk tampil di Anugerah Planet Muzik 2013, jelas musik yang ditawarkan Jaz menarik untuk disimak. So, untuk kamu yang penasaran seperti apa single Dari Mata, kalian bisa langsung pergi ke HALAMAN INI. Tak kalah penting, nantikan semua update tentang Jaz cuma di KapanLagi.com®.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending