James Blunt Sebut Ajang X Factor Tidak Orisinil

Penulis: ahmat effendi

Diperbarui: Diterbitkan:

James Blunt Sebut Ajang X Factor Tidak Orisinil James Blunt ©Splash
Kapanlagi.com - Musisi Inggris, James Blunt mengkritisi ajang X Factor. Hal itu terjadi ketika ia tengah mencari band pembuka dalam rangkaian turnya. James seolah tidak terlalu menyukai ajang populer itu.


"Kompetisi X Factor bukan selalu tentang musik. Aku mencari hal yang original," ungkapnya seperti dilansir Digital Spy.


James Blunt meminta orang-orang yang ingin tampil bersamanya untuk mengirimkan video penampilan mereka. Yang beruntung bakal bermain dengan James Blunt di ajang Hammersmith Apollo pada tanggal 1 Desember.


James Blunt tengah mempersiapkan tur untuk albumnya. ©SplashJames Blunt tengah mempersiapkan tur untuk albumnya. ©Splash


"Aku selalu memilih band pembuka sendiri, dan aku menyukainya," ungkap James Blunt.


James Blunt saat ini tengah menjalani tur Eropa untuk promosi album MOON LANDING. Perjalanannya bakal dimulai dari Inggris pada tanggal 22 November tepatnya di Capital FM Arena, Nottingham.


Secara total James Blunt bakal bermain sebanyak tujuh kali di Inggris Raya dan ia bakal menutupnya dengan penampilan di Hammersmith Apollo. Berbagai lagu dari album yang dirilisnya pada tahun 2013 seperti Face the Sun dan Satellites siap digelontorkan.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/sjw)

Editor:

ahmat effendi

Rekomendasi
Trending