James Bay, Pendatang Baru Yang Bakal Digandeng Taylor Swift

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

James Bay, Pendatang Baru Yang Bakal Digandeng Taylor Swift James Bay © James Bay Official Facebook
Kapanlagi.com - Para penikmat musik kekinian pasti tak asing dengan nama James Bay. Ya, penyanyi gondrong, muda, dan berbakat ini juga mendapatkan penghargaan Critics Choice Award dalam BRIT Awards 2015 lalu.


Bulan lalu ia baru saja merilis video klip dari salah satu lagu hitsnya yang berjudul Let It Go dalam akun YouTube-nya. Lagu ini sedang hits dan banyak diputar di mana-mana.


Chaos And The Calm Tour © James Bay Official FacebookChaos And The Calm Tour © James Bay Official Facebook


Tak hanya itu, albumnya yang berjudul CHAOS AND THE CALM mendapat peringkat 1 di Inggris. Sedangkan di Amerika, ia hanya mampu menduduki peringkat 15 dalam charts. Not bad untuk seorang penyanyi pendatang baru.


Tahun ini James Bay juga punya jadwal manggung yang padat. Setelah bulan lalu ia tampil di Manchester, Inggris, pada tanggal 24 Mei nanti ia juga akan tampil di Norwich. Ia akan kembali tampil di Manchester pada tanggal 6 Juni.



Tahun ini ia akan tampil di sejumlah kota-kota besar Eropa seperti Glasgow, Newcastle, Berlin, serta London. Ia juga akan mengunjungi benua Amerika dengan menggelar beberapa tur New York, Detroit, Nashville, dan Chicago. James bahkan juga akan tampil di Montreal, Kanada pada tanggal 2 Agustus nanti.


Dan tahukah kalian jika bulan depan nanti, James akan melakukan serangkaian tur bersama Taylor Swift? Ia akan bergabung dengan tur album Swift yang berjudul 1989. Well, kita tunggu saja kelanjutan beritanya...



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending