[VIDEO] Koreo & Warna Ceria GoGoJiLL, Bikin Nggak Tahan Goyang

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

[VIDEO] Koreo & Warna Ceria GoGoJiLL, Bikin Nggak Tahan Goyang Gogojill @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Belantika musik tanah air dipastikan akan semakin berwarna dengan kedatangan sebuah grup band baru, GoGoJiLL. Membawa musik yang segar pula, empat cewek kece ini siap mencuri perhatian para penikmat musik Indonesia.

Salah satu modal GoGoJiLL untuk menancapkan eksistensi mereka adalah melalui lagu Percuma Mikirin Kamu. Karya mereka ini merupakan sebuah bukti kematangan bermusik mereka. Suara berkarakter dari Bimby sebagai vokalis diimbangi manis dengan musik mereka.

Semakin istimewa ketika Percuma Mikirin Kamu juga telah dirilis dalam versi video musik. Dalam klip terbaru ini, pasukan GoGoJiLL tampil penuh warna-warni ceria senada dengan musik atau tema cinta yang mereka bawakan.

Aksi Bimby dkk juga semakin istimewa ketika mereka menunjukkan koreografi sederhana dalam klip ini. Goyangan kaki yang kompak juga semakin mengena di hati dengan pemanis cheerleader dalam klip terbaru ini.


Gogojill @foto: © KapanLagi.com/Agus ApriyantoGogojill @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Walau liriknya bercerita tentang perjalanan cinta yang tak berjalan semestinya, nuansa ceria justru mendominasi dalam video musik Percuma Mikirin Kamu. Hal itu juga yang membuat klip dari GoGoJiLL ini berbeda dari kebanyakan lagu dan klip cinta lainnya.

Sebagai salah satu band yang diproduseri langsung oleh Steve Lillywhite, GoGoJiLL tentunya tak hanya ingin sekedar menumpang lewat saja. Lebih dari itu, mereka tentunya juga ingin masuk ke dalam salah satu jajaran band papan atas di Indonesia melalui Percuma Mikirin Kamu yang bisa diunduh di SINI.

Seperti apa klip perdana dari GoGoJiLL yang penuh dengan warna-warni keceriaan ini? Simak di sini yuk.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending