Single Perdana Evi Masamba Dibuat Oleh Pencipta Lagu 'Oplosan'

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Single Perdana Evi Masamba Dibuat Oleh Pencipta Lagu 'Oplosan' Evi Masamba © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Setelah didaulat menjadi juara D'Academy 2, Evi Masamba tak berhenti untuk menciptakan karya. Satu singel berjudul Muara Hati telah diluncurkannya pasca direngkuhnya juara utama dalam ajang pencarian bakat itu.


Diciptakan oleh Nur Bayan lagu ini nampaknya akan menjadi hits selanjutnya, mengingat pencipta lagu dangdut / campursari itu adalah pencipta dari lagu Oplosan yang sangat meledak di pasaran. Evi Masamba juga melabeli karya ini sebagai lagu kemenangannya.


"Judulnya Muara Hati ciptaan Nur Bayan. Ini lagu kemenangan Evi," ujarnya saat berkunjung ke Kantor Redaksi KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan (10/9).


Muara Hati bercerita tentang menunggunya seorang wanita yang ditinggal oleh kekasihnya untuk merantau. Meskipun tak pulang-pulang, wanita tersebut masih setia menunggunya demi ikrar kebersamaan yang mereka ucapkan berdua.


Singel perdana Evi Masamba dibuat oleh pencipta lagu 'Oplosan' © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoSingel perdana Evi Masamba dibuat oleh pencipta lagu 'Oplosan' © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


"Ceritanya tentang seorang cowok yang ninggalin ceweknya untuk merantau. Si cowoknya gak ada kabar. Tapi si cewek tetap tegar sampai cowoknya kembali meskipun gak tau kapan," ungkap Evi.


Evi Masamba menjadi pemenang D'Academy 2 setelah bersaing ketat dengan rekannya Danang yang berasal dari Kota Banyuwangi. Kemenangan Evi didapat setelah unggul peroleh sms beberapa persen dari Danang.


Kemenangan Evi ini juga mengundang beberapa kontroversi, salah satu juri yaitu Saipul Jamiel mengatakan bahwa Evi kurang pantas menjadi juara. Ia mengatakan bahwa secara kualitas Danang lebih layak untuk memenangkan gelar tersebut daripada Evi. Sayang, keputusan dari masyarakat yang mutlak untuk menentukannya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending