Jadwal Padat Jadi Penghapus Batasan Antara Endank Soekamti & Kru

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Jadwal Padat Jadi Penghapus Batasan Antara Endank Soekamti & Kru Endank Soekamti Crews © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Dalam sebuah band, tentu player dan kru adalah 2 posisi yang cukup vital selain manajer. Bisa, tapi tentu akan sulit jika para player band harus menyiapkan segala keperluannya di atas panggung tanpa kru.


Seperti Endank Soekamti, para kru mereka pun bertanggung jawab atas penampilan band tersebut. Tapi, apakah hubungan mereka hanya terbatas sebagai kru dan player saja?


"Kalau batasan sih nggak. Kita tahu cara menempatkan diri, entah itu kerja atau bercanda. Kalau pas lagi kerja, ya kita kerja, udah tahu batasannya masing-masing. Tapi kalau kita lagi kumpul, acaranya ngobrol-ngobrol, ya ngomong seenaknya udah, becanda ya becanda gitu," jelas Ipank saat ditemui tim KapanLagi.com® di Hotel Merdeka, Kediri (15/1).


Tahu batasan, batasan antara kru dan Endank Soekamti seakan hilang © KapanLagi.com/Abel RisangTahu batasan, batasan antara kru dan Endank Soekamti seakan hilang © KapanLagi.com/Abel Risang


Lebih jauh, para kru dan tim Endank Soekamti pun menjelaskan kalau kedekatan mereka justru kian dekat lewat jadwal mereka yang padat. Yap, waktu bersama-sama itu lah yang mereka manfaatkan untuk saling mengenal dan berbagi.


"Kita kan, itu, apa tuh, jadwal padet, otomatis kita jadi sering ngumpul kan, otomatis ketemu kan. Nah emang di sela-sela waktu itu kita sering ngobrol, bercanda," pungkas Ipank.


Nah, tentunya menarik mengetahui seperti apa hubungan dan kehidupan para kru Endank Soekamti bersama Erix, Dory, serta Ari. Karena itu, pastikan kamu update semuanya cuma di sini KLovers!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl/ntn)

Reporter:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending