Jadi Tenar, Novita Dewi Tak Mau Besar Kepala

Penulis: Renata Angelica

Diterbitkan:

Jadi Tenar, Novita Dewi Tak Mau Besar Kepala Novita Dewi Foto: Agus
Kapanlagi.com - Menjadi tenar sudah tentu hal yang paling dirasa Novita Dewi setelah mengikuti ajang pencarian bakat X Factor. Agar terjaga dari sifat besar kepala, dia kerap berdoa dan mawas diri.

"Banyak mawas diri, berdoa, supaya kita tidak besar kepala. Aku sangat menekankan ke diri aku," kata Novita tegas saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/5) malam.


Banyak mawas diri, berdoa, supaya kita tidak besar kepala. Aku sangat menekankan ke diri aku.
Novita Dewi



Selain itu, sebisa mungkin dia selalu memasang tampang ceria meskipun rasa letih sedang melanda. "Misalnya nggak sadar aku lagi maen BB (BlackBerry), muka aku murung. Tiba-tiba aku tersadar, 'muka gue gimana ya?' Sebisa mungkin aku ceria. Karena orang kan nggak mau tahu, inginnya kita selalu terlihat ramah," imbuh Novita.


Novita Dewi dan Alex Rudiart/@Foto: KapanLagi.com®/AcatNovita Dewi dan Alex Rudiart/@Foto: KapanLagi.com®/Acat



Tak bisa dipungkiri, usai mengikuti ajang tersebut mendadak gaya hidup runner up X-Factor ini berubah menjadi lantaran menjadi sorotan banyak mata. Dia juga kerap disapa kala bertemu dengan masyarakat banyak.

"Ya ini, gaya hidup. Aku berukur banget sama Tuhan, semua kontestan-kontestan X-Factor setiap ketemu sama masyarakat selalu disapa. 'Hai, Novita', gitu. Aduh senang banget deh," ungkap Novita antusias.


Baca Juga:


Promotor Locstock Festival Tinggalkan Venue Bukan Untuk Kabur

Charly Van Houten Lebarkan Bisnis Karaoke

Yoyo Padi: Keributan di Luar Prediksi Kami

Eri Susan Kecewa Dengan Hasil Mediasi

Soundtrack Yang Menggambarkan Perasaan Hatimu

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aha/rea/faj)

Rekomendasi
Trending