Jadi Produser, Ryan d Masiv Siap Lawan 'Badai Lagu Religi'

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Jadi Produser, Ryan d Masiv Siap Lawan 'Badai Lagu Religi' Ryan d Masiv - Alodya Desi ©KapanLagi.com/Sahal Fadhli
Kapanlagi.com - Ryan d Masiv kini tengah melebarkan sayapnya dengan menjadi seorang produser. Meski saat ini banyak penyanyi yang merilis lagu religi, ia tak khawatir penyanyi asuhannya nanti, Alodya Desi, yang meluncurkan single bertajuk Pacar Sabtu Minggu, nantinya kalah dengan single religi.


"Satu lagu kan promonya nggak sebentar doang. Jadi nanti kita masih bisa bersainglah. Setelah lebaran kan juga bisa di push lagi," ucap lelaki kelahiran 17 November 1986 itu di JBS Resto, Jalan Kebayoran, no 73, Jakarta Selatan, Rabu (11/6).


Yang unik, Ryan menjadi produser serta pencipta lagu tersebut bukan untuk tembang bergenre pop, melainkan dangdut. Namun, rupanya tidak kalah seperti lagu lagu-lagu yang pernah ditelurkan bersama d Masiv.


Bersama Alodya Desi, Ryan d Masiv tetap yakin dengan lagu dangdut yang diusungnya ©KapanLagi.com/Sahal FadhliBersama Alodya Desi, Ryan d Masiv tetap yakin dengan lagu dangdut yang diusungnya ©KapanLagi.com/Sahal Fadhli


"Pertamanya aku nggak nyangka Ryan d Masiv mau bikinin lagu dangdut. Setelah proses recording, ternyata lagunya tuh hasilnya bagus banget," ungkap Alodya.


Bagi ayah satu anak itu, menciptakan lagu dengan genre dangdut merupakan mimpi yang sudah lama sekali ingin diwujudkannya. Malah, ia sangat bersemangat meski bukan dirinya yang melantunkan lagu tersebut.


"Mimpi dari dulu dan mencoba berbagai jenis musik. Gue pernah bilang, idola aku seperti Ahmad Albar, rock tapi bisa dangdut. Rhoma yang dangdut bisa pop. Makanya ini pengalaman aja sih," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending