Ngamen Berhadiah, D Masiv Kejutkan Penumpang Commuter Line

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Ngamen Berhadiah, D Masiv Kejutkan Penumpang Commuter Line D Masiv @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Band d Masiv punya cara unik untuk mempromosikan single terbarunya yang berjudul PD. Ryan, Kiki, Rama, Rayyi dan Wahyu memilih ngamen di Commuter Line Jabodetabek pada (17/4). Berangkat dari stasiun Duren Kalibata dan berakhir di stasiun Juanda, mereka sukses bikin heboh para penumpang Commuter Line.


Para penumpang kereta benar-benar kaget dan tidak mengira jika perjalanannya kali ini bisa bertemu secara langsung dengan Ryan cs. Apalagi d Masiv datang sambil membawakan lagu-lagu mereka secara langsung.


Kesempatan itu tentunya tak disia-siakan begitu saja oleh para penggemar. Beberapa dari mereka tentu memilih mengabadikan momen penampilan d Masiv dengan kamera videonya masing-masing dan ada juga yang sibuk berfoto bersama band beken ini.


D Masiv @foto: © KapanLagi.com/Agus ApriyantoD Masiv @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


"Senang banget. Kaget, nggak nyangka kalau ada D'Masiv. Ganteng semuanya," komentar Devi, salah satu penumpang.


Selain menyanyikan lagu PD, d Masiv juga menyanyikan lagu hits-nya seperti Cinta Ini Membunuhku dan Di antara Kalian yang merupakan lagu request dari penumpang. Tidak hanya menyanyi, lima personel kece tersebut juga membagikan setangkai bunga mawar, CD terbaru Hidup Lebih Indah dan sebuah bingkisan kepada para penumpang.


Momen ini terselenggara atas hasil vote Masivers di Facebook, d Masiv ditantang dalam program #dMasivChallenge untuk tampil di tempat umum seperti Commuter Line, Taman Kota dan Rumah Makan. Voting terbanyak adalah tampil di dalam Commuter Line. Perjalanan seru d Masiv ini akan tayang ekslusif di Facebook d'Masiv pada 21 April mendatang bertepatan pada Hari Kartini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/abl)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending