Isi Soundtrack Film, Tulus Recycle Lagu Chrisye

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Isi Soundtrack Film, Tulus Recycle Lagu Chrisye Tulus
Kapanlagi.com - Kebanggaan tersendiri dirasakan Tulus saat dipercaya mengisi soundtrack film layar lebar 3 NAFAS LIKAS. Selain menciptakan lagu baru berjudul Lekas, ia juga me-recycle lagu milik mendiang Chrisye bertajuk Untukku.


Tulus mengaku tak percaya bisa menyanyikan lagu dari idolanya tersebut. Pasalnya selama ini ia menjadikan sosok Chrisye sebagai role model dalam bernyanyi.


"Mengidolakan Chrisye karena saya kagum dengan konsistensi dia di dunia musik yang menginspirasi. Konsistensi kualitas dia layak jadi legenda," ungkap Tulus saat ditemui di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Selasa (17/9).


Tulus/@Foto: KapanLagi.com®Tulus/@Foto: KapanLagi.com®


Membawakan salah satu single dari musisi legendaris menjadi beban tersendiri bagi Tulus. Ia pun tak mau bila nantinya disamakan karena tidak akan ada yang bisa menggantikan sosok Chrisye.


"Tak akan pernah ada Chrisye berikutnya. Kalo bisa saya meniru konsistensi dia dalam bermusik. Terlalu berat disamakan dengan beliau. Terlalu jauh," pungkasnya.


Film 3 NAFAS LIKAS yang diadaptasi dari kisah nyata ini akan tayang pada 16 Oktober 2014. Dibintangi oleh Atiqah Hasiholan, Vino G Bastian, Tissa Biani, Marissa Anita dan masih banyak lainnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/faj)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending