Ini Nih, Bukti Kalau Beyonce Memang Seorang Diva Sedari Kecil

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Ini Nih, Bukti Kalau Beyonce Memang Seorang Diva Sedari Kecil Beyonce Knowles ©Splash
Kapanlagi.com - Menjadi seorang penyanyi dengan suara emas membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Dengan jam terbang menyanyi yang tinggi dan latihan untuk mengasah vokal, muncullah karakter dari suara seorang penyanyi.


Hal itu juga berlaku bagi Beyonce. Mantan anggota Destiny's Child ini sudah sering mengalami hal-hal di atas. Tapi, apa kamu tahu bagaimana suara emas Beyonce terdengar saat kecil?.


Ya, rupanya Beyonce memang punya kapasitas seorang diva musik sedari kecil. Dengan gaya menyanyi yang cukup baik, Beyonce muda membawakan lagu Home dari The Wiz.


Beyonce Knowles ©ShutterstockBeyonce Knowles ©Shutterstock


Meski tampil di antara persaingan ketat dalam sebuah kompetisi, Beyonce yang masih belia ini sukses membuat semua orang terhipnotis lewat suaranya. Dengan penampilannya yang masih sederhana, kualitas Beyonce muda pun semakin melejit terus.


Dengan mukanya yang polos dan gaya anak-anaknya itu, tidak ada yang tahu kalau seorang Beyonce akan menjadi bintang besar dalam dunia musik. Bahkan saat ini, Beyonce di-plot sebagai salah satu diva dunia musik.


Nah, untuk kamu yang ingin menyanyi, jangan terlalu memaksakan kalau kamu memang nggak bisa. Soalnya, semua orang boleh punya rencana, tapi cuma Tuhan yang menentukan seperti apa orang itu ke depan.


Lihat videonya di sini:



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(huf/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending