Ini Musisi Hebat Yang Bikin Sheryl Sheinafia Jago Main Gitar

Penulis: Muntiara Grace

Diterbitkan:

Ini Musisi Hebat Yang Bikin Sheryl Sheinafia Jago Main Gitar Sheryl Sheinafia © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Muda, cantik, dan berbakat adalah tiga kata yang tepat untuk menggambarkan sosok Sheryl Sheinafia. Kemunculannya saat menjadi presenter untuk sebuah acara musik bersama Boy William ternyata mampu mencuri perhatian masyarakat. Kemampuan bermusiknya tentu saja tak bisa dipandang sebelah mata.


Gayanya yang tomboy sanggup membuat banyak pria tertarik. Malah, gadis berambut panjang tersebut terbilang jago memainkan alat musik terutama gitar. Ia sering tampil menunjukkan kepiawaiannya dalam memetik gitar sambil bernyanyi.


Ditemui saat sedang berada di Setiabudi One, Kuningan, Jakarta Selatan pada hari Jumat (16/10) kemarin, ia berbagi cerita tentang para musisi yang telah menginspirasinya. Ia mengaku passion-nya dalam bermusik didapatnya dari para senior ini.


Sheryl Sheinafia bagi cerita tentang musisi idolanya © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSheryl Sheinafia bagi cerita tentang musisi idolanya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Nama musisi besar seperti John Mayer, Ed Sheeran serta Endah N Rhesa adalah jagoan Sheryl dalam bermusik. Ketiganya terbilang memiliki musikalitas yang tinggi. Karya mereka pun diminati banyak orang.


"Dalam enam tahun terakhir, playlist laguku isinya John Mayer semua. Dia punya suara serta kemampuan bermain gitar yang magic. Kalo Ed Sheeran, aku suka karena dia jenius. Dia pernah buat konser di Wembley Stadium selama tiga hari dan tiketnya sold out terus," katanya.


Untuk musisi tanah air, gadis berusia 18 tahun ini mengidolakan Endah N Rhesa. Ia sangat mengagumi sosok Endah yang briliant. "Mbak Endah yang menginspirasi aku untuk memainkan chord-chord gitar yang nggak biasa." Ia pun mengaku sangat menyukai lagu mereka yang berjudul I Don't Remember.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/grc)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending