Ini Dia Bocoran Soundtrack 'AADC 2', Penuh Kejutan!

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Ini Dia Bocoran Soundtrack 'AADC 2', Penuh Kejutan! Pengisi soundtrack AADC 2 © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Melly Goeslaw dan Anto Hoed dipercaya mengerjakan soundtrack ADA APA DENGAN CINTA? 2. Dalam albumnya nanti ia mempersembahkan delapan track penuh kejutan.


Selain bakal berduet dengan Marthino Lio menyanyikan single andalan, ada dua musisi lain diajak bergabung oleh Melly. Satu dari musisi tersebut diakui namanya sedang tenar saat ini.


"Saya ajak dua nama lagi terlibat soundtrack ini. Bahkan Mira dan Riri belum tahu, bakal jadi surprise untuk mereka. Ada lagu Bimbang dinyanyiin pendatang baru untuk credit title, lalu saya duet dengan penyanyi hits. Tapi saya belum mau ngasih tahu siapa dia," bocor Melly saat syukuran AADC 2 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/10).


Melly Goeslaw jelaskan serba-serbi soundtrack AADC 2 © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoMelly Goeslaw jelaskan serba-serbi soundtrack AADC 2 © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Dua lagu lama yang diaransemen ulang bakal mendapatkan sentuhan masa kini. Namun Melly tetap memberikan unsur yang membuat pendengar terhubung dengan film pertama.


"Ada dua lagu dinyanyiin lagi tapi akan diaransemen ulang. Meski begitu tetap akan ajak penonton flashback. Lainnya lagu baru," imbuh Melly.


Menurut rencana, album ini akan rilis pada bulan Februari 2016. Sementara filmnya sendiri dipersiapkan edar di bioskop-bioskop Indonesia April 2016.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/abl)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending