Akhirnya! Dialah Rekan Duet Melly Goeslaw di Soundtrack AADC 2

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Akhirnya! Dialah Rekan Duet Melly Goeslaw di Soundtrack AADC 2 Melly Goeslaw © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto
Kapanlagi.com - Melly Goeslaw resmi memperkenalkan rekan barunya dalam mengisi soundtrack film Ada Apa Dengan Cinta 2. Ternyata, teman duet Teh Melly bukanlah orang baru di dunia hiburan lho, KLovers.

"Kemaren lagi bikin soundtrack dan audisi duet saya dengan kirim foto dan nyanyian ke email. Dari 2087 peserta, Alhamdulillah udah ketemu yang cocok. Yang cocok adalah Marthino Lio. Dia pernah main film tapi kalau buat nyanyi baru," ungkap Melly Goeslaw saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (7/10).

Filterisasi para kontestan diakui Melly cukup menguras tenaga. Apalagi banyak karakter unik dari masing-masing peserta yang membuatnya makin susah memilih. Nah, ibu dua anak ini juga mengungkapkan alasan kenapa dia memilih Marthino sebagai rekan duetnya.


Melly Goeslaw memperkenalkan rekan duet untuk mengisi soundtrack film AADC 2, Marthino Lio © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoMelly Goeslaw memperkenalkan rekan duet untuk mengisi soundtrack film AADC 2, Marthino Lio © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

"Kalau kami waktu itu pas terima demo gak lihat foto dulu. Kalau vokal cocok baru buka foto. Pertimbangannya secara jadwal gak padet. Jadi buat promo gampang," terang istri dari Anto Hoed ini.

Melly Goeslaw yang dipercaya lagi oleh produser AADC Mira Lesmana untuk menggarap lagu-lagu pengiring film yang sangat meledak di tahun 2000-an ini. Jadi semua lagu akan dikerjakan oleh dirinya beserta suami. Namun, rekan baru Melly hanya bernyanyi untuk satu lagu saja.

"Alhamdulillah satu album kami buat. Marthino nyanyi satu lagu untuk theme song utama. Mudah-mudahan dengan album ini merangsang  masyarakat untuk membeli satu album," ujar wanita berusia 41 tahun ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending