Ini Alasan Maia Estianty Ajak Al Ghazali Bertemu David Guetta

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Ini Alasan Maia Estianty Ajak Al Ghazali Bertemu David Guetta Maia Estianty © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sebagai seorang Ibu dan sosok yang juga berkarir di dunia musik, karir Al Ghazali sebagai seorang Disc Jockey (DJ) tetap dipantau oleh sang bunda, Maia Estianty. Seiring dengan menanjaknya karir sang anak, Maia pun harus mengakui kehebatan Al sebagai seorang DJ.


"Jago dia. Mungkin karena alat aku dibawa dia. Jadi karena aku gak biasa pegang alat lagi dia jadi lebih jago dari saya. Saya sebagai seorang guru kalo muridnya lebih jago ya gak apa-apa," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (17/10).


Maia Estianty bersyukur karir Al Ghazali sebagai DJ terus menanjak © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMaia Estianty bersyukur karir Al Ghazali sebagai DJ terus menanjak © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Lebih jauh, former Duo Maia ini sangat berharap karir Al Ghazali bisa menembus industri musik internasional. Inilah kenapa Maia sampai mengajak Al untuk bertemu 2 DJ berkaliber internasional, David Guetta dan Martin Garrix.


"Saya pengen nanti dia gak hanya di Indonesia aja ya, saya buka pikiran dia untuk lebih ke Internasional. Makanya saya kemaren ajakin dia ketemu David Guetta, Martin Garrix untuk buka wawasan dia. Dia harus liat kalo DJ internasional lebih enak lah," lanjutnya.


Maia Estianty, ingin membuka wawasan Al lebih luas dengan mempertemukannya pada David Guetta dan Martin Garrix © instagram.com/alghazali7Maia Estianty, ingin membuka wawasan Al lebih luas dengan mempertemukannya pada David Guetta dan Martin Garrix © instagram.com/alghazali7


Lebih jauh, Maia juga punya alasan lain kenapa ia sampai mengajak putra sulungnya untuk bertemu 2 DJ berkaliber internasional itu. Selain peluang karir yang terbuka lebih luas, menjadi seorang DJ Internasional pun jelas akan menguntungkan Al dalam hal finansial.


"Penggemar musik DJ di Indonesia masih terbatas, jadi saya minta ke luar aja. Kaya Angger Dimas, ikuti jejak dia aja. Buka pikiran dia sih. Kalo digaji dollar lebih enak, digaji dollar kan karena rate-nya," pungkas Maia.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending