Apa Sih Alasan Maia Estianty Mau Modalin Trio Baru Julia Perez?

Penulis: Fitrah Ardiyanti

Diterbitkan:

Apa Sih Alasan Maia Estianty Mau Modalin Trio Baru Julia Perez? Julia Perez - Maia - The Perez/©KapanLagi.com®/ Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Julia Perez alias Jupe baru saja merilis album The Best of Julia Perez. Salah satu lagu di dalamnya ada yang berjudul Ku Dapat Dari Emak yang dibawakannya bersama Della Perez dan Anggie, kedua adiknya, dalam nama The Perez. Ternyata, ide lahirnya The Perez berasal dari Bunda Maia Estianty, lho.


"The Perez ini idenya dari bunda. Saya lihat teman-teman saya, Raffi (Ahmad), Olga, sukses. Yang buat saya bertahan, alhamdulillah itu dangdut. Jupe dapet duit darimana? Dari dangdut, dengan kapasitas dan kualitas saya. Sulit lho untuk diterima dalam masyarakat. Alhamdulillah, dengan kapasitas saya dan lagu-lagu saya diterima sama masyarakat," tutur Jupe saat ditemui di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat, Jumat (7/10).


Meski kerap menerima kritikan pedas soal kualitas bermusiknya, Jupe cuek dan terus maju. "Suara alhamdulillah standar. Tapi membuka mata. Dalam berkarya gak boleh menghina satu sama lain. Bagi saya dalam berkarya punya genre masing-masing," jelasnya.


Maia: Jupe itu punya star power/©KapanLagi.com®/ Bayu HerdiantoMaia: Jupe itu punya star power/©KapanLagi.com®/ Bayu Herdianto


Maia sendiri cukup menjaga dan menghindari membuat lirik lagu yang nakal. "Kita sebisa mungkin menjaga banget. Lirik kudapat dari emak gak mungkin gimana-gimana," jelasnya. Hal tersebut juga diamini Jupe yang merasa cukup dengan image body bohay-annya di masyarakat.


"Saya sadar setelah ke sini, saya nyanyi, semua hafal lagu saya. Udah, orang cukup melihat daya Jupe bohay sudah cukup," lanjutnya.


Maia pun membuka alasannya untuk mendukung Jupe dan The Perez. "Jupe itu punya kelebihan. Dia punya power star. Dia harus dikemas selucu mungkin dan seringan mungkin. Lucu-lucuan aja. Aura bintang gak  bisa dimiliki semua orang," tandasnya. Congrats, Jupe!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending