Ingin Merilis 'PRISM' Repackaged Edition, Katy Perry Habis Ide?

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Ingin Merilis 'PRISM' Repackaged Edition, Katy Perry Habis Ide? Katy Perry ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Dua tahun tanpa album baru, Katy Perry akan segera merilis LP berikutnya di tahun ini. Hanya saja, bukan album yang berisi sejumlah track baru dan segar darinya.


Ya, album Katy yang dirilis 2 tahun lalu, PRISM, rencananya akan dirilis kembali dalam bentuk repackaged edition. Isu ini semakin kuat beredar jelang penampilannya di Super Bowl Halftime Show, Februari mendatang.


Menurut sebuah sumber, pelantun Fireworks itu sudah menyiapkan 3 lagu baru untuk acara nanti. Tiga lagu tersebut berjudul She's So Creepy, In Flames, dan Heartache Crusade.


Katy Perry ©FameflynetKaty Perry ©Fameflynet


Ketiga lagu tersebut sebenarnya sudah muncul sejak proses penggarapan album PRISM berjalan. Hanya saja, tiga lagu baru tersebut tidak Katy masukkan dalam tracklist album PRISM.


Sejauh in, Katy sendiri baru merilis Roar, Unconditionally, Dark Horse, Birthday, dan This Is How We Do. Melihat 3 lagu yang sudah ada sejak album PRISM rilis, mungkinkah Katy Perry akan merilis ulang album ini.


Pihak label Katy Perry pun belum memberi tanggapannya untuk isu kali ini. Entah apakah ini taktik Katy untuk menuai sukses lebih besar atau tidak, tanpa album baru selama 2 tahun, sepertinya repackaged edition jadi solusi ketika mulai kehabisan ide.


Kalau menurut kamu sendiri bagaimana? Kasih komentar kamu di sini ya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending