Beyonce, Miley Cyrus dan Katy Perry Pesta di MTV VMA 2014

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Beyonce, Miley Cyrus dan Katy Perry Pesta di MTV VMA 2014 Beyonce - Miley Cyrus @foto: splashnews
Kapanlagi.com - Bintang-bintang papan atas industri musik internasional masih mendominasi nama-nama pemenang MTV VMA 2014. Beyonce, Miley Cyrus dan Katy Perry pulang dengan senyum paling lebar pada acara yang digelar di The Forum in Inglewood, California, Senin (25/8).


Miley Cyrus boleh berbangga setelah memenangi salah satu penghargaan paling bergengsi, Video of the Year. Klip kontroversial miliknya, Wrecking Balls ternyata dianggap lebih baik dibanding Happy (Pharrell Williams), Drunk In Love (Beyonce ft Jay Z) dan lain-lain.


Popstar yang juga mantan gadis Disney ini memang tak tampil di panggung seperti tahun lalu. Namun tetap saja ia menjadi salah satu sorotan utama, terutama saat insiden dirinya menatap sinis Ed Sheeran.


Katy rasakan kemenangan @foto: splashnewsKaty rasakan kemenangan @foto: splashnews


Video klip Katy Perry yang sempat diprotes umat Islam, Dark Horse menjadi jawara di kategori Best Female Video. Tentu saja kemenangan ini sangat disyukuri Katy, terlebih Dark Horse adalah salah satu single andalannya dari album PRISM.


"Wow, ini adalah cara yang bagus untuk memulai malam ini, dengan Moonman (julukan trophy MTV VMA. Kami ingin mengucapkan terima kasih. Kami telah menghabiskan banyak waktu dan tenaga untuk mengerjakan lagu ini. Kami akan berpesta malam ini," kata Katy di atas panggung merayakan kemenangannya.


Sementara itu diva top lainnya, Beyonce tampak sangat bangga dengan ganjaran Michael Jackson Video Vanguard Award. Secara khusus, ia mengucapkan terima kasih untuk orang-orang terdekatnya, terutama keluarga.


Nicki jadi salah satu penampil @foto: KapanLagi.com®Nicki jadi salah satu penampil @foto: KapanLagi.com®


"Terima kasih. Aku tidak ingin mengucapkan apa-apa, tapi aku merasa sangat ingin berterimakasih. Terima kasih Tuhan untuk momen ini dan aku cinta kalian semua. Blue, aku cinta kamu, Kekasihku tercinta, fans yang kucintai. MTV, aku cinta kamu. Selamat malam," ungkap Beyonce.


Beberapa nama lain seperti Lorde, Fifth Harmony, 5 Seconds of Summer dan lain-lain juga berpesta dengan masing-masing piala penghargaan yang diraih hari itu. Di sisi lain, Taylor Swift, Nicki Minaj, Jessie J, Ariana Grande dan kawan-kawan berlomba-lomba menampilkan aksi terbaiknya di atas panggung.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending