22 Tahun Gigi Eksis, Hendy Berharap Semangat Berkarya Tetap Ada

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

22 Tahun Gigi Eksis, Hendy Berharap Semangat Berkarya Tetap Ada Gigi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Gigi membuktikan bila mereka patut disebut sebagai salah satu band besar Indonesia. Grup yang digawangi oleh Armand Maulana cs ini sampai saat ini sudah eksis selama 22 tahun di industri musik Tanah Air.

22 tahun tentunya bukan waktu yang sebentar. Sudah banyak cerita yang mereka rasakan sampai bisa bertahan hingga sekarang.

Hendy, drummer Gigi pun berharap band yang digawanginya bisa terus langgeng dan menghasilkan karya-karya baru di usia yang semakin matang ini. Dirinya juga ingin memperbaiki apa yang belum Gigi lakukan dengan maksimal di sepanjang perjalanan mereka sebelumnya.


Gigi ingin terus berkarya di usia yang ke 22 tahun © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoGigi ingin terus berkarya di usia yang ke 22 tahun © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"22 tahun buat band itu panjang. Walaupun udah 22 tahun, di sini semoga langgeng. Harapan kita ini kayak reborn lagi. Kata tomas mulai lagi dengan yang baru. Gigi memperbaiki apa yang kemarin belum kita jamah, kita ambil sarinya," ujar Hendy saat ditemui di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/3).

Satu hal yang mungkin menjadi harapan Hendy di usia Gigi yang semakin dewasa ini adalah spirit untuk berkarya. Sebab menurutnya semangat untuk berkarya adalah satu syarat mutlak yang harus dimiliki oleh tiap personel Gigi bila ingin semakin hidup buat ke depannya.

"Kalo dari Gigi semoga kita punya spirit untuk berkarya, karena cuma ini yang bisa menghidupkan kita menuju ke depannya gitu lah.
Pas kita kemarin introspeksi, emang banyak hal yang bisa membuat Gigi lebih hidup, punya fire. Yang belum kita jalanin, belum klik," tutup Hendy.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending