Iggy Azalea Tolak Cium Rita Ora di Panggung MTV VMA 2014

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Iggy Azalea Tolak Cium Rita Ora di Panggung MTV VMA 2014 Iggy Azalea - Rita Ora ©fameflynet
Kapanlagi.com - Tak ingin kalah dengan para aktor dan aktris Hollywood, pelaku industri musik juga tak ketinggalan membuat sensasi. Lewat MTV VMA 2014 kemarin, para penyanyi dan musisi melewati Sabtu malam dengan pesta pora.


Berbagai penampilan spektakuler tersaji dalam ajang tahunan tersebut. Salah satu yang mendapat sorotan terbesar adalah duet Iggy Azalea dan Rita Ora lewat single hits Black Widow. Ada kejadian menarik saat keduanya mengguncang panggung megah VMA 2014.


Merencanakan sebuah sensasi besar, keduanya malah tak kompak. Rita Ora berencana akan mencium rapper asal Australia tersebut di atas panggung, namun ajakan itu rupanya tak dituruti oleh Iggy.


Iggy Azalea dan Rita Ora di MTV VMA 2014 ©billboardIggy Azalea dan Rita Ora di MTV VMA 2014 ©billboard


Alasan Iggy menolak ciuman tersebut cukup masuk akal memang. Sebelumnya, hal serupa pernah dilakukan oleh Madonna dan Britney Spears beberapa tahun silam. Tak ingin dianggap peniru, keduanya pun batal beradegan sensual Sabtu kemarin.


Terlebih, lagu Black Widow tersebut mengandung pesan untuk menguatkan para wanita. Mereka ingin menunjukkan bahwa dua gadis berambut pirang bisa membawa perubahan besar di dunia musik.


Bisa dibilang, keputusan Iggy tersebut cukup wise ya. Sebagai pelaku musik, senjata andalan mereka ya karya, bukan sensasi. Namun bagi seorang entertainer, sah-sah saja berkreasi di atas panggung bukan?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mus/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending