Cintanya Kandas, Jay Z - Beyonce Malah Sukses di MTV VMA 2014

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Cintanya Kandas, Jay Z - Beyonce Malah Sukses di MTV VMA 2014 Beyonce dan Jay Z ©splash
Kapanlagi.com - Nasib status pernikahan Jay Z dan Beyonce masih saja menjadi teka-teki. Meski dikabarkan sedang di ambang perceraian, keduanya masih menjalani serangkaian tur dan beraksi cukup mesra di atas panggung.


Kolaborasi musisi berpamor tinggi ini bahkan berhasil mendapatkan kesan sangat baik bagi banyak orang. Melalui ajang MTV VMA 2014 yang berlangsung Sabtu (23/8) kemarin, keduanya dianugerahi pasangan kolaborasi terbaik tahun ini.


Nama Queen B tertera di delapan nominasi berbeda, dan sukses meraih tiga penghargaan MTV, plus satu penghargaan istimewa bernama Video Vanguard Award yang sekaligus diterimanya dua hari lalu. Salah satunya terasa lebih bermakna karena piala itu dimenangkan olehnya dan sang suami, Jay Z sebagai rekan duet.


Beyonce dapatkan kado dari MTV VMA 2014 ©fameflynetBeyonce dapatkan kado dari MTV VMA 2014 ©fameflynet


Mungkinkah ini akan menjadi kado terakhir kedua selebriti papan atas tersebut? Para penikmat musik tentunya masih ingin melihat adanya duet istimewa Beyonce - Jay Z ke depannya. Setuju?


Adapun dua penghargaan lain yang diterima Beyonce yakni Video Dengan Pesan Sosial Terbaik dan Sinematografi Terbaik lewat single yang sama berjudul Pretty Hurts. Mendapatkan tiga dari delapan nominasi, bukan hasil yang buruk bagi Beyonce.


Prestasi tersebut semakin membuktikan jika Beyonce masih menjadi salah satu penyanyi paling 'berbahaya' di jagat musik. Mampukah ia mempertahankan kualitasnya andai perpisahan dengan Jay Z benar-benar terjadi?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending