Nggak Akan Tampil Sendirian, Lady Gaga Sudah Dapat Pasangan

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Nggak Akan Tampil Sendirian, Lady Gaga Sudah Dapat Pasangan Lady Gaga gandeng penyanyi kawakan @foto: Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Lady Gaga tahu benar bagaimana memanjakan penggemarnya. Penyanyi nyentrik itu dikabarkan akan menggandeng Tony Bennet untuk penampilannya di Grammy Awards.


Hal itu diungkapkan langsung oleh penyanyi bad romance melalui akun twitter miliknya. Cuitan tersebut langsung saja mendapatkan banyak respon positif dari para penggemar Lady Gaga.


"Aku dan @itstonybennett sangat excited untuk mengumumkan bahwa kita akan perform di #TheGrammys tahun ini! Terima kasih untuk @TheGRAMMYs dan para penggemar! tulis Lady Gaga.


Kolaborasi Lady Gaga @foto: Kapanlagi.com®Kolaborasi Lady Gaga @foto: Kapanlagi.com®


Acara yang akan diselenggarakan bulan depan itu tentunya merupakan sebuah bukti bahwa musik Lady Gaga telah diterima oleh semua kalangan. Kolaborasi mereka berdua dipastikan akan menjadi sebuah penampilan spesial bagi keduanya.


Bukan hanya mereka berdua, Grammy Awards juga dipastikan akan diramaikan oleh banyak musisi top dunia. Musisi seperti Pharrell, Sam Smith, Usher dan Miranda Lambert telah sepakat untuk ikut mengisi acara tahunan tersebut.


Bukan hanya itu saja, tersiar kabar bahwa John Legend, Madonna dan Ed Sheeran juga akan ikut menjadi headline dalam acara tersebut. Wah gimana ya acara itu nanti, pastinya keren banget nih kayaknya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending