Drummer Ditangkap Polisi, AC/DC Tetap Tampil Dalam Grammy 2015

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Drummer Ditangkap Polisi, AC/DC Tetap Tampil Dalam Grammy 2015 Rock or Bust Tour © AC/DC Official Facebook
Kapanlagi.com - Band legendaris yang satu ini masih eksis dalam industri musik dunia. Mereka bahkan akan bermain dalam Glastonbury Festival pada bulan Juni nanti. Namun apakah mereka juga akan naik ke atas panggung dalam waktu dekat ini?


Ya, mereka akan tampil dalam Grammy Awards pada hari Minggu, 8 Februari nanti. Bahkan kabarnya, AC/DC telah merekrut drummer baru, Chris Slade untuk bermain bersama mereka pada hari Minggu nanti. Wah, akan seperti apa ya penampilan para sesepuh rock ini?


Sebenarnya, Slade bukanlah orang baru bagi AC/DC. Ia sudah pernah bergabung sebelumnya dan menelurkan 3 album bersama band ini. THE RAZOR EDGE yang dirilis pada tahun 1990, lalu ada LIVE AT DONINGTON pada tahun 1991, LIVE pada tahun 1992, dan BIG GUN pada tahun 1993.


Rock or Bust Tour © AC/DC Official FacebookRock or Bust Tour © AC/DC Official Facebook



Slade memang drummer band ini pada kurun waktu 1989-1994 silam. Posisinya lalu digantikan oleh Phil Rudd, yang sebelumnya juga merupakan drummer AC/DC. Rudd tidak bisa tampil bersama band karena ia harus menjalani beberapa sidang pengadilan di New Zealand.


Rudd akan muncul di persidangan di Tauranga pada tanggal 10 Februari, 2 hari setelah Grammy. Rudd yang kini berumur 60 tahun menjadi tersangka pembunuhan, kepemilikan sabu-sabu dan ganja. Namun ia menyangkal semua tuduhan yang ditujukan padanya.


Ia dituduh membunuh 2 orang pria, namun tuduhan ini dimentahkan karena kurangnya barang bukti. Polisi juga sempat menggerebek rumah Rudd pada tanggal 6 November lalu. Mereka menemukan setidaknya 4,6 ons ganja kering dan 0,7 gram sabu-sabu.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending