LL Cool J Terpilih Jadi MC Grammy Awards 2015

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

LL Cool J Terpilih Jadi MC Grammy Awards 2015 LL Cool J © LL Cool J Official Facebook
Kapanlagi.com - Biasanya penonton akan penasaran, siapa yang akan menjadi MC dalam Grammy Awards. Dan ternyata, yang akan menjadi pembawa acara dalam Grammy nanti adalah LL Cool J. Yeah, rapper kawakan ini pasti akan membuat Grammy menjadi seru.


Ia memang beberapa kali membawakan Grammy. Terhitung sejak tahun 2012 lalu, LL Cool J selalu setia menemani penonton dari awal hingga akhir acara.


"Sebagai seorang pemenang Grammy, aktor, bakatnya yang luar biasa, kepribadian bagus, dan berkarisma, maka menjadikannya seorang MC adalah pilihan yang paling tepat," ujar Presiden dan CEO Recording Academy, Neil Portnow.


LL Cool J © LL Cool J Official FacebookLL Cool J © LL Cool J Official Facebook



"Dengan keahliannya yang unik, ia mampu membawa acara dan berkomunikasi dengan baik pada penonton. Dari teman sesama musisi sampai pada penonton di rumah. Kami sangat tersanjung bisa mendapatkannya kembali," lanjutnya.


"Aku gemetar karena sekali lagi menjadi bagian dari malam terpenting dalam dunia musik. Ini akan menjadi malam yang tak pernah kalian lupakan," kata LL Cool J.


Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 8 Februari nanti dan bertempat di Staples Center, Los Angeles. Grammy kali ini juga akan disiarkan secara langsung di CBS. Bagaimana serunya LL Cool J membawa acara ini? Kita tunggu saja bulan depan...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending