'Help Me Sleep', Single Kedua Whitenoir Dalam Format Video-Lirik

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

'Help Me Sleep', Single Kedua Whitenoir Dalam Format Video-Lirik Whitenoir © Pop Flesh Records

Kapanlagi.com - Seolah tak pernah habis, selalu ada yang baru dan menarik ketika melirik isi skena musik independen di kota Malang. Yang terbaru, kota Apel ini pun menawarkan Whitenoir yang mengusung grunge-modern sebagai identitas bermusiknya.


Pada akhir bulan Februari kemarin, band yang ditukangi 4 pemuda ini pun dengan berani melempar single debutnya, Sub-District, yang dirilis di bawah naungan Pop Flesh Records. Kini, Whitenoir kembali meretas track kedua mereka yang berjudul Help Me Sleep dalam format video-lyric.


'Help Me Sleep', single kedua Whitenoir yang dirilis dalam format video-lyric © Pop Flesh Records'Help Me Sleep', single kedua Whitenoir yang dirilis dalam format video-lyric © Pop Flesh Records


Melalui press release yang kami terima, Whitenoir menjelaskan kalau video-lyric ini dibuat di Jepang dengan menyorot sekitar Tokyo district oleh videographer Shafira Ninditya. Ekki pun menjelaskan kalau konsep ini dipilih karena masih memiliki hubungan kuat dengan EP perdana Whitenoir.


"Help Me Sleep dalam format video ini memiliki tujuan agar pendengar tidak bosan dalam mendengarkan single baru kami. Karena single Whitenoir sebelumnya sementara dirilis dalam format audio saja, dan video pengambilan di Jepang ini memang sudah direncanakan karena memiliki tema yang sama dengan cover EP perdana kami nanti," jelas sang gitaris.



Sekarang ini video-lyric Help Me Sleep sudah dirilis melalui channel YouTube Pop Flesh Records yang juga bisa kamu simak di HALAMAN INI. Selain itu, Whitenoir berencana untuk merilis EP (Extended Plays) perdana mereka, FEED ME, dalam waktu dekat.


Whitenoir juga menjelaskan kalau FEED ME merupakan gaung awal dari kehadiran album penuh yang juga akan diretas pada tahun ini. Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi HALAMAN INI.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending