Kejutan Lagi, Foo Fighter Ajak Dua Gitaris Amerika Dalam Tur

Risang Sudrajad  |  Kamis, 05 Februari 2015 14:35
Kejutan Lagi, Foo Fighter Ajak Dua Gitaris Amerika Dalam Tur
Kolaborasi Foo Fighters @foto: © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Foo Fighters memang super keren. Selain lagu-lagunya yang memang jempolan, penampilan band asal Amerika ini memang tak pernah masuk dalam kategori jelek.

Salah satu buktinya adalah sebuah konser yang akan digelar di Austin City Limits. Acara yang digelar pada tanggal 7 Februari itu akan kedatangan dua bintang tamu spesial lho.

Dave Grohl dkk akan mengajak Gary Clark Jr untuk ikutan bermain bersama mereka. Bukan hanya itu saja, sosok Jimmie Vaughan juga dipastikan meramaikan acara super spesial tersebut.

Foo Fighters ajak kolaborasi dua gitaris @foto: © Splashnews.comFoo Fighters ajak kolaborasi dua gitaris @foto: © Splashnews.com

Dua orang tersebut memang sudah dikenal sebagai salah satu musisi top Amerika. Gary Clark Jr merupakan aktor dan seorang gitaris ternama negeri Paman Sam itu.

Senada dengan Gary Clar Jr, Jimmie Vaughan adalah seorang gitaris blues dari Amerika. Dua gitaris tersebut juga akan berkolaborasi dalam dua lagu Foo Fighter What Did I Do? dan Times Like These.

Dave Grohl selaku frontman dari Foo Fighters pun angkat bicara tentang kolaborasi kali ini. "Ini adalah sesuatu yang aku pikir harus kita lakukan. Kita bermain dengan lagu lama, kita bermain dengan lagu baru, kita bermain dengan beberapa 'tamu'. ujar vokalis gondrong tersebut.

Baca Dulu Berita Ini Yuk

Nate Mendel, Proyek Masa Lalu dan Masa Kininya yang Segera Rilis

Kesibukan Bassist Foo Fighter Bakal Terungkap Pada Bulan Maret

Foo Fighters Turuti Kemauan Penonton, Konser Semakin Seru!

Inilah Bocoran Brit Awards 2015

Keren, Festival Ini Diadakan Di Pinggir Pantai

(lou/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -